Pondok Serabi Hijau  [ Indonesia ]
3.53 3 review

Pondok Serabi Hijau

[ Indonesia ]
3.53 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.0

Pasar Lama
Jl. Kisamaun No. 110, Kota Tangerang, Tangerang

Buka - Senin (15:00 - 24:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (15:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pondok Serabi Hijau [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1541493180
    https://assets-pergikuliner.com/wK5LmillOW9UpSXkzkWFGxVeDJs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138714/picture-1541493180.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/p3mF8RTfw6_FMMVNEyp7n2kjFA8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138714/picture-1541493180.JPG 2x
    385290
  • Picture 1541493181
    https://assets-pergikuliner.com/LUhIA59760hxJ9eDXLZ5jVB9DZ0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138715/picture-1541493181.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r8iIn8dzlRliCvn2IvwFV_N0XEg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138715/picture-1541493181.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541493181
    https://assets-pergikuliner.com/tEIQP9Jpa8fQSOgn50yewGtpWGc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138716/picture-1541493181.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ccKsw0HgaxFZC6rf3uBhf2GouvU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138716/picture-1541493181.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pondok Serabi Hijau

Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.4  

Serabi Kinca Pandan

Follow My IG @couplefuntripculinary

Masih di sekitaran pasar lama,ketemu kuliner serabi, gak pake lama langsung mampir terus pastinya pesen "Serabi Kinca Pandan" dengan harga 15K isi 6pcs, bentuk serabinya kecil2 gitu dan dari kue serabi pandan nya sudah warna hijau, kemudian disiram saus kinca pandan nya, untuk rasa terbilang B aja karena yg kita rasakan tawar dan hanya wangi pandan aja

Untuk tempat mereka ada meja juga untuk dine in kok,walau gabung dengan pedagang lain..

Menu yang dipesan: Serabi Pandan

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2021

412 Review

Level 13

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Serabi Kinca Duren.. Sukaaaaa!

Lokasi jualannya ada di depan gang jalan masuk ke arah Vihara Bon Tek Bio. Sore baru mulai jualan. Serabinya dibakar pake arang gitu & kita bisa lihat proses pembuatannya. Trus kita bisa pilih mau pake kinca pandan atau duren. Nah yg gw beli ini pake kinca duren. Durennya berasa & sebenarnya si serabinya sendiri aja udah enak rasanya & makin enak setelah dipakein kincanya.

Menu yang dipesan: Serabi Duren

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

691 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

SERABI

Hayoo siapa yang gak doyan sama makanan satu ini ?? Serabi pandan dari Pondok Serabi Hijau ini nagih banget loh, pertama nyobain itu pas ada acara Kampoeng Legenda di Ciputra Mall.

Serabi nya itu dibuat di atas cetakan tanah liat dan dimasak menggunakan arang loh, tradisional banget kan ? Cita rasa pandan dan aroma arangnya itu bener2 khas banget. Disiram dengan dua pilihan saus, kalian bisa pilih saus pandak atau durian. Kalo gw suka banget sama saus pandannya, kental , harum dan manisnya pas banget.

Cucok deh makanan satu ini.

Menu yang dipesan: Serabi Pandan

Tanggal kunjungan: 11 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Apr 2021
Apa yang dipesan?