Review Pelanggan untuk Chouxlala

Craquelin choux enak❤️

oleh UrsAndNic , 24 September 2022 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Chouxlala
Foto Makanan di Chouxlala

Tempatnya tidak terlalu besar tapi interiornya cantik, cozy banget apalagi kalau duduk yang di dekat jendela.Menu utamanya adalah Craquelin choux (choux yang crunchy), tapi ada juga croissant, cake dan snack seperti pastel,risoles dan lemper. Dan ada berbagai pilihan minuman coffee dan non coffee. Saya cobain beberapa menu :
*Choux by Package (86k) Box isi 6 pcs – Bisa pilih dari Craquelin Choux (9) varian dan Classic soes (4 varian). Saya pilih Craquelin Choux sweet vanilla, choco ,cookies n cream, Rhum raisin dan 2 varian classic soes vanilla dan creamy chicken. Semuanya enak. Teksturnya crunchy di bagian luar dan semua fillingnya creamy dan enak, manisnya pas. Favorit saya Rhum raisin, classic soes vanilla (menggunakan rhum) dan creamy chicken.

*Nauttie Mocca Cake (45k)- cake slicenya besar dan tebal. Perpaduan Sponge cake choco dan mocca cake yang moist, lembut dan padat. Hazelnut nougatnya enak deh. Recommended.

* Snacks : Pastel, Risoles, Lemper. Pastel – kulitnya crunchy, isiannya padat tapi kurang gurih, Risolesnya cukup besar, fillingnya padat suwiran ayamnya generous, creamy enak juga. Paling suka lempernya, enak banget. Legit dan isian ayamnya juga padat dan tasty. Recommended.

*Cappucino – creamy, cukup bold dengan taste chocolatey yang dominan. Enak dan recommended.

*Hazelnut Milk tea – tidak terlalu milky, taste hazelnutnya tidak terlalu bold cukup balance dengan milk teanya, manisnya pas. Ok juga.

Tempatnya nyaman dengan playlist music yang calm. Servicenya juga baik. Masih penasaran dengan tartlets dan varian cake yang lainnya, pasti akan balik lagi. Recommended untuk tempat ngopi / ngeteh cantik.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Chouxlala
Foto Makanan di Chouxlala
Foto Makanan di Chouxlala
Foto Makanan di Chouxlala
Foto Makanan di Chouxlala
Foto Interior di Chouxlala
Foto Interior di Chouxlala
Foto Makanan di Chouxlala

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Chouxlala

(Toko Kue)

Jl. Boulevard Raya Blok WE2 No. 1F, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.0
Harga:4.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4960 Review

2306 Makasih