Review Pelanggan untuk Jonkira

RAMEN ENAK DI GRAND WISATA

oleh Anisa Adya @anisaadya, 04 Juli 2022 (1 tahun yang lalu)

3.8
Foto Interior di Jonkira
Foto Makanan di Jonkira

Happy dong Jonkira buka di grand wisata, cuma 5 menit dari rumah yeyeye! cuma dari awal buka ga kuat sama waiting listnya, ditambah konsep self service nya yang masih membuat bingung sebagian orang, karena harus antri dan nunggu pesanan dibuat, akhirnya jadi numpuk dan jadi terkesan penuh terusss!

Saya kesini sendirian karena mau cek ombak nyaman atau engga misal ramean sama keluarga, ternyata bener aja kesini kudu waiting list, setelah di info ada meja kosong di lantai atas kita bisa order, nah order ini yang bikin mager, antri nya lumayan lama karena kan ada yang dateng ramean dan pilah pilih menu, dan sistem pembayaran yg cash harus uang pas, minimum kalo debit 50rb dll, intinya utk hal ini perlu di improve supaya lebih nyaman.

Pesanan saya Tori tori ramen yang regular (32,000) bisa dibilang ini ukuran kecilnya, tapi kalo menurut saya lebih pas ga kebanyakan, untuk rasa beneran ga kalah sama ramen halal yang terkenal ituu, kuah nya kental dan gurih banget, topping nya ada 2 slice daging ayam, nori, telur, buncis, jagung dan bawang goreng, mie nya agak kematengan tp masih ok, intinya enak dan affordable!

*pastiin kesini ga ribet bawaan ini itu, karena bawa ramen dan harus naik ke lantai atas cukup effort juga, apalagi yang bawa anak kecil.

Foto lainnya:

Foto Interior di Jonkira
Foto Interior di Jonkira

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Jonkira

(Jepang)

Grand Wisata, Blok AA9 No. 27
Jl. Celebration Boulevard, Mustika Jaya, Bekasi


Rata-rata: 3.9
Rasa:5.0
Suasana:3.0
Harga:5.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Anisa Adya @anisaadya

Alfa 2023

2533 Review

1984 Makasih