Review Pelanggan untuk Mr. Fox

New Outstanding Place In Town :D

oleh Ectararin, 06 Mei 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

6 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Interior di Mr. Fox
Foto Makanan di Mr. Fox

ini adalah salah satu tempat baru yang ada di TP 5 upper ground floor. tempatnya sangat luas dan cozy banget, temanya casual fine dining menurut aku. ada barnya dan tempatnya sangat cocok buat kumpul dan nongkrong berlama lama bareng temen.
tempatnya terbagi dua sisi gitu. hampir sama temanya tapi cuman dipisahin sama pintu lagi gitu. 

waitress nya sangat friendly, kita dijelasin secara detail menu-menu yang ada dan apa yang kita tanyain pasti bakalan dijelasin, dan kita juga bisa pilih-pilih mana menu yang mengandung bahan yang halal dan non halal. jadi kamu bisa lebih picky dan berhati-hati dalam memilih menu.

menu yang dijual ada menu breakfast, appetizers, ada tacos juga, trus soups and salads, pasta, mains menu nya ada kayak menu meat sama ada chicken burger gitu. ada beberapa menu rice juga. trus ada masakan indo juga kayak roasted chicken dan bebek goreng. unik banget kan ... 

untuk menu yang spesialisasi di dessert menurut aku ngga ada sih, menunya lebih ke kayak churros, crack pie dan beberapa cake selection gitu.

minumannya juga sama kayak cafe" kebanyakan kayak latte, wine, mocktail dan cocktail, fresh juice, etc.

aku mutusin buat pesan beberapa menu, sempat bingung juga sih, soalnya beberapa menu mengandung bahan yang non halal. tapi masih banyak juga kok yang aman. 

1. Crispy Nori Crunch (90k)

ini termasuk dalam menu appetizers, sangat amazed sama plating nya, in love banget pokoknya. penyajiannya juara dan bikin penasaran buat dimakan. ini sejenis kayak rumput laut yang rasanya itu kayak tempura, trus ada slice kecil kecil spicy salmon, ada ikuranya (telur salmon) dan ada cheese parmesannya. tempura nori seaweed nya itu bener-bener crunchy, dan perpaduan ikura dan parmesannya lagi bikin ketagihan dan tastenya bener-bener jempol deh. 

2. Bulgogi Beef Bibimbab (95k)

ini adalah menu rice nya, menu ini sejenis kayak spicy korean rice, ada jamurnya, trus ada telur mata sapi setengah matang, dan ada kimchee nya gitu, ini pedes jadi ngga enek, ada beef sirloinnya juga. yummy banget rasanya. cuman menurut aku sih agak salty, tapi masih oke kok. bumbunya berasa soalnya ya hehe. 

3. Loukoumades (50k)

ini masuk di menu some sweets. unik banget, ini adalah donat tapi dibentuk kayak bola bola gitu, ada 2 warna black and original. yang black ini isinya adalah selai kacang gitu, dan yang original isinya tape hehe unik banget kan. dan ada sauce nya itu coffee blossom honey, jadi manis gimana gitu. 

4. One Time at Band Camp (50k)

ini adalah salah satu mocktail yang aku suka, soalnya biasanya aku pesen mocktail itu, mocktailnya ada daunt mint nya, lemon atau irisan buah lainnya, kalo ini itu ngga ada jadi ringan dan not too sweet dan ngga kerasa aneh rasanya. dan yang pasti seger banget. soalnya mengandung fortified green apple, cucumber mint and ginger beer. 

5. The Elder The Berry (50k)

mocktail ini juga jadi favorite aku, mengandung elder flower corial, backberry, lemon dan soda, rasanya seger banget kecut dan manis mix jadi satu. love it :3 

keseluruhan aku suka tempat ini, disamping tempatnya luas dan nyaman, pilihan menunya juga beragam, pelayanan nya juga bagus and very friendly. kamu bakalan dikasih card untuk isi kritik dan saran, dan kamu bakal dapetin diskon 10%. semua harga yang tertera di menu belum termasuk Tax and service ya guys. really want to comeback and this place very recommended. i bet you also will love the ambience like me 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mr. Fox
Foto Makanan di Mr. Fox
Foto Makanan di Mr. Fox
Foto Makanan di Mr. Fox
Foto Interior di Mr. Fox
Foto Interior di Mr. Fox

Menu yang dipesan: Crispy Nori Crunch, Bulgogi Beef Bibimbab, Loukoumades, One Time at Band Camp, The Elder The Berry

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
6 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mr. Fox

(Barat)

Tunjungan Plaza 5, Lantai Upper Ground
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 4.6
Rasa:4.8
Suasana:4.8
Harga:3.8
Pelayanan:4.8
Kebersihan:4.7

Reviewer:

Foto Profil Ectararin

31 Review

76 Makasih