Review Pelanggan untuk Kabuto

Mazesoba Terenak

oleh Darsehsri , 28 November 2020 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Kabuto
Foto Makanan di Kabuto

Ambiance kabuto meskipun di dalam mall cukup asyik, interior dibuat seautentik mungkin. Di bagian muka resto ada patung prajurit, nampak gagah, begitu masuk ke dalam mata langsung tertuju pada ceiling yang terlihat menarik dengan hiasan ornamen kipas tangan bergantung dan berjajar rapih.
Sushi bar, pantry bertirai dengan huruf jepang, lukisan pemandangan, menambah kesan manis restoran yang namanya terdengar agak seram, padahal punya arti singkat, yaitu kepala.

Sebagai appetizer, pesan Pizza Salmon (55k) pas datang ternyata sushi dengan topping salmon, padahal saya dan teman pesan menu karbo berupa soba haha. Rasanya enak banget, cukup creamy dari mayo yang di pakai, salmonnya sendiri cukup fresh.

Menu andalan disini mazesoba, saya pesan Kabuto Mazesoba Beef Tongue (80k), ini super delish, soba dengan topping beef tongue. Biasanya topping jadi target utama makanan, tapi sejujurnya begitu icip sobanya, saya langsung jatuh hati sama rasanya. Tidak perlu tambahan sauce apa apa lagi karena sudah gurih dan oily, tapi kalau suka pedas, bisa ditambahkan chilli oil sesuai selera.

Premium Beef Sliced (65k) jadi pilihan teman saya, basicnya sama dengan mazesoba pesanan saya, hanya toppingnya yang beda, menurutnya beef slice yang tersaji di atas mazesobanya cukup enak.

Sebagai tambahan saya pesan Miso Soup seharga 10k saja, sudah include nasi putih hangat bertabur wijen hitam, ini worth it banget. Tapi karena ngga mungkin saya habiskan, jadi cuma menikmati miso soupnya yang hangat dan nikmat aja.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kabuto
Foto Makanan di Kabuto
Foto Makanan di Kabuto
Foto Interior di Kabuto
Foto Interior di Kabuto
Foto Interior di Kabuto
Foto Interior di Kabuto
Foto Interior di Kabuto

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kabuto

(Jepang)

Pacific Place Mall, Lantai 4
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Darsehsri

Alfa 2023

3200 Review

1560 Makasih