Review Pelanggan untuk Nidcielo

Dinner at Nidcielo

oleh Saepul Hidayat, 23 Januari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

4.4
Foto Interior di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo

Pertama kali makan malam di Nidcielo, yang merupakan restaurant Spanish yang ada di Jalan Gunawarman No. 61, Senopati. Nidcielo ini ada di lantai dua  Soho Gunawarman Building. Pertama kali masuk ke dalam langsung disambut dengan bar yang sangat bagus. Ambiencenya didominasi oleh warna jingga yang terkesan hangat dan romantis. Interiornya dihiasi dengan lampu warna-warni yang sangat indah.

Nidcieolo ini menyediakan menu spanyol diantaranya berbagai macam hidangan tapas, rice, salad, pasta dan lainnya. Nidcielo juga menyediakan menu khusus untuk makan siang.

Tortilla de Albahaca (Rp. 58.000)
Tortilla de Albahaca ini merupakan salah satu dari menu Tapas yang disediakan di Nidcielo. Menu tapas ini berbentuk bulat berwarna hijau agak kuning. Tortilla de Albahaca ini adalah Spanish omelette yang isinya ada grana padano dengan alioli sauce dan basil. Tekstur dari menu ini saat dimakan seperti makan perkedel. Rasa keju grana padanonya sangat enak.

Smoked Salmon (Rp. 120.000)
Menu ini terlihat sangat simple sekali. 4 slice salmon yang disajikan dengan cantik di atas papan kayu dengan beetroot puree alioli dan micro greens. Salmon yang disajikan merupakan homemade smoked salmon yang sangat segar.

Pradera de Pollo y Foie-Gras (Rp. 380.000)
Menu ini terdiri dari pan fried foie gras dan ayam dengan eringi mushroom dan white bean dengan sheery dressing. Pan fried foie gras dan ayamnya enak sekali. Jamurnya juga sangat juicy saat dimakan. Oh iya pertama kali makan foie gras dan rasanya seenak itu hehehe

Paella de Mariscos (Rp. 360.000)
Menu paella yang disajikan dengan king prawn dan green mussels yang dimasak dengan bumbu saffron dan seafood. Ada juga jeruk lemon yang diperasa di atas nasinya sebelum dimakan. Nasi paelanya sangat lembut dan enak. Aroma king prawn dan green mussels nya wangi sekali dan rasanya juga enak. Porsinya sangat banyak dan memang disarankan sharing untuk beberapa orang.

Dari segi pelayanannya, Nidcielo punya pelayanan yang menurut saya sangat baik. Setiap tamu disambut dengan ramah dan para pelayannya tidak lupa senyum saat berbicara dengan tamu.

Crema Catalana (Rp. 65.000)
Crena Caralana ini adalah salah satu dessert yang ada di Nidcielo. Seperti creme brulee di atasnya. Isinya sangat creamy dan enak. Teksturnya lembut dan rasanya membuat ingin terus makan. Enak banget hehhe

Instagram : @saepulhdyt

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo
Foto Interior di Nidcielo
Foto Interior di Nidcielo
Foto Interior di Nidcielo
Foto Interior di Nidcielo

Menu yang dipesan: Tortilla de Albahaca, Smoked Salmon, Pradera de Pollo y Foie Gras, Paella de Mariscos, Crema Catalana

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Nidcielo

(Spanyol)

Soho, Lantai 2
Jl. Gunawarman No. 61, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.2
Suasana:4.6
Harga:3.8
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.8

Reviewer:

Foto Profil Saepul Hidayat

Alfa 2021

349 Review

333 Makasih