Review Pelanggan untuk Quiznos

Saingannya Subway Nih!

oleh Aveline Felicia, 28 Mei 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Quiznos

Mesquite Chicken 1

Foto Makanan di Quiznos

Mesquite Chicken 2

Karena lagi ngidam sandwich, mulailah gw jalan-jalan di sekitar Supermal Karawaci ngiter-ngiter sebentar. Pas udah sampe di deket Tous Les Jours, ternyata ada salah satu makanan siap saji yang konsepnya mirip banget sama Subway di luar negeri. Dominasi warna merah dan hijau dari logonya sendiri, cukup bikin gw penasaran se-wah dan se-bombastis apa sandwich nya itu sendiri. 

Pas ngeliat menu-menu nya, jujur aja gw bingung banget karena semuanya keliatan menggoda dan enak banget mulai dari perpaduan daging stik sampe ada yang kaya pizza gitu deh tampilannya. Daripada ngabisin waktu ngeliatin menu-menu nya, akhirnya gw langsung tanya aja ke mbak nya dan dia ngerekomendasiin menu Mesquite Chicken. Tanpa pikir panjang, gw langsung order menu ini dgn ukuran 12" yang pastinya ngenyangin buat 2 orang. (di Quiznos ini ada ukuran 6" dan 9" nya juga, lho!) 

Sedari nunggu, gw ngeliat-liat suasana tempat makannya yang bisa dibilang nyaman dan gw berani jamin pasti banyak orang asing terutama bule" yang suka nongkrong disini (yaa.. sekalian cuci mata deh hehehe). Dan ada bangku sofa yang pastinya berasa kaya dirumah sendiri deh. Setelah kurang lebih 10 menit, pesenan gw dateng juga! Yang jelas, kata pertama yang terlintas di otak gw begitu ngeliat sandwich nya buat pertama kalinya adalah Giant alias temennya Suneo di kartun Doraemon. 

Terdiri dari irisan bawang merah, tomat, daging ayam, daging bacon, keju cheddar yang diberi sentuhan saus mustard yang berwarna kuning dan mentereng itu, bikin ngiler ga sih!? Kalo diliat dari bahan-bahan yang dipake, sebenernya menu itu salah satu menu yang cukup sehat karena banyaknya bahan-bahan sayuran yang dipake. Selain itu, si daging ayamnya juga kaya semacem di pan-fried dan gak berminyak sama sekali. Dan satu lagi, gw suka banget sama roti nya yang pake jenis gandum yang bikin nagih dan gak akan bikin gendut deh! Kalo soal rasanya, T O P B A N G E T deh! 

Untuk harga 12", harga sandwich ini RP 95,000,- yang bisa bikin kenyang 2 orang yang kelaperan maksimal. Keliatannya mahal banget, tapi kalo dipikir-pikir lagi, sebenernya ini sebanding banget sama rasa dan bahan-bahannya! Cuman, siap-siap aja yah kalo mau makan disini karena dijamin mulut, tangan dan bahkan meja bakalan belepotan sama sandwich nya sendiri. Jadi yang gak suka makan belepotan, gw gak rekomen kalian buat kesini. 

Menu yang dipesan: Mesquite Chicken 1, Mesquite Chicken 2

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Quiznos

(Barat)

Supermal Karawaci, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.6
Harga:3.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Aveline Felicia

26 Review

41 Makasih