Review Pelanggan untuk Flip Burger

Enak dan Hemat

oleh Alvin Johanes , 03 Agustus 2020 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Flip Burger
Foto Makanan di Flip Burger

Hola foodies. Malam ini aku memutuskan untuk makan flip burger. Lokasi nya sangat strategis dan memang tempat restoran nya ada diatas, sehingga harus naik tangga terlebih dahulu. Terakhir kesini beberapa tahun lalu menu nya hanya burger, sekarang ada menu kopi dan nabox (nasi box) Asian.

Karena memang lagi banyak promo dari restoran nya jadi aku memutuskan untuk membeli Smack Burger 120 gr dan Es Kopi Susu.

1. Smack Burger
Beli 2 smack burger seharga 100k. Satu burger untuk 120 gr sebesar Rp 65k. Lumayan hemat 15k buat 1 orang. Selain itu, dapat free 1 botol kecil Nutrive Shoot. Buns nya enak dan tidak eneg pas dimakan. Isian nya sangat tebal dan banyak. Patty nya empuk dan tekstur nya lembut, beef bacon nya enak, tidak keras dan ada crunchy nya. Cheese nya mungkin menurut aku agak kurang berasa dan saus tomat atau apa dan mustard kalo ga salah enak. Ada manis, gurih dan asem. Tetapi yang sangat disayangkan adalah packaging burger nya menggunakan kertas. Saus burger nya kan meleber, jadi kertas nya cepat basah dan cepat robek. Mungkin ada baik nya burger nya disajikan di box.

2. Es Kopi Susu
Es Kopi Susu ini ada promo Buy 1 Get 1. Harga nya Rp 19k. Kalau untuk para pecinta kopi, minuman ini kurang kuat kopi nya. Kerasa sih kopi nya, tetapi lebih dominan manis dari susu nya.

Untuk info kuliner selanjutnya, bisa kunjungi my instagram: alvinjohanes18. Thank you.

📍Flip Burger| Jl. Raya Panjang No. 18 Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11520.

Menu yang dipesan: smacker, Es kopi susu

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Flip Burger

(Barat)

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 18, Kebon Jeruk, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:3.3
Harga:3.9
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Alvin Johanes

Alfa 2022

967 Review

1521 Makasih