Review Pelanggan untuk Tropicale Juice Bar

a lot of vitamin c...

oleh yudistira ishak abrar, 23 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Tropicale Juice Bar
Foto Makanan di Tropicale Juice Bar

Lagi haus dan butuh yang seger-seger, udah paling bener datengin Tropicale Juice Bar yang berada di Ampera Garden. Posisinya agak mojok di belakang sebelah kanan kalo dari halaman depan. Dilihat dari namanya aja udah ketebak kalo Tropicale ini nyuguhin aneka minuman segar dan menyehatkan yang terbuat dari aneka buah-buahan tropis.

Tropical Twist (Rp.25.000,-) cold pressed juice that consist of three kind of fruits, apple, pineapple and carrot. Its color was orange, even though there is no orange at all. Its taste so tropical, sour and sweet come together. Bagian yang paling saya suka banget selain dari engga adanya ampas dan terasa ringan, yaitu dengan tidak ditemukannya cita rasa khas wortel yang engga saya suka, jadi kaya ketutup gitu sama segernya apel juga nanas. Ini sih nyegerin banget emang.

Summer Hello (Rp.25.000,-) inilah pertemuan antara semangka dan leci yang diracik jadi satu sehingga menampilkan minuman sehat berwarna merah muda. Masih sama kaya Tropical Twist, Summer Hello juga hadir tanpa ampas. Rasanya manis, lembut dengan komposisi leci yang sedikit lebih dominan dari semangka. Kalo kamu suka minuman tanpa nuansa asam, pilih Summer Hello ini aja, dijamin haus hilang, seger pun datang.

Chillax (Rp.25.000,-) Berbeda dengan dua minuman jus sebelumnya, Chillax ini lebih ke smoothie gitu. Terbuat dari dragon fruit, lychee and lemon, Chillax hadir dengan warna ungu menyala khas buah naga. Teksturnya begitu kental, lebih dingin, lebih asam dan lebih nyegerin sih. Surprisingly, kalo biasanya minuman sejenis di tempat lain akan didominasi oleh rasa khas buah naga yang kuat, tapi disini justru engga karena berhasil dibalut sempurna oleh lemon.

Harap dicatat, semua jus disini merupakan cold pressed juice, jadi bebas ampas dan pastinya tanpa tambahan gula sebagai pemanis, sekalinya kamu ketemu sama rasa manis udah pasti itu datang dari manis alami si buah itu sendiri. So, kalo kamu mau minum minuman sehat, alami, enak, menyegarkan dan pastinya dengan harga terjangkau, udah engga perlu ragu lagi, mampir aja langsung ke Tropicale Juice Bar yang berlokasi di salah satu sudut Ampera Garden. Rasanya terjamin guys...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tropicale Juice Bar
Foto Makanan di Tropicale Juice Bar
Foto Makanan di Tropicale Juice Bar
Foto Makanan di Tropicale Juice Bar
Foto Makanan di Tropicale Juice Bar
Foto Interior di Tropicale Juice Bar
Foto Makanan di Tropicale Juice Bar
Foto Makanan di Tropicale Juice Bar

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Tropicale Juice Bar

(Minuman)

Ampera Garden
Jl. Ampera Raya No. 119, Cilandak, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.3
Rasa:5.0
Suasana:3.2
Harga:5.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2866 Review

4594 Makasih