Review Pelanggan untuk Sugakiya

Ramen Affordable yang Yummy!

oleh Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation), 01 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya

Sudah lama kira-kira bertahun-tahun ga main ke SMS akhirnya ada kesempatan untuk main ke sini lagi. Sambil ngider2 dengan perut keroncongan bingung mau makan siang apa dan tiba-tiba lihat Sugakiya di sini.

Langsung deh happy, karena emang dari kemarin kayak mau makan makanan berkuah dan sudah lama ga makan ramen gitu. Dengan cuaca mendung hujan galau juga kayaknya cocok yah untuk makan ramen anget-anget.

Sugakiya emang selalu menjadi pilihan aku makan ramen dengan harga super terjangkau dengan rasa yang bisa dibilang sungguh enak di lidah.

Masuk ke sini, dining area Sugakiya di sini terbagi menjadi area indoor dan beberapa sebagian besar di bagian semi outdoor.

Pas mau pesan ada lihat menu baru namanya Chili Tomato Ramen. Rasanya enak! Meski pakai nama chili kuahnya ga begitu pedas, dan kuahnya cenderung asam segar khas rada tomat. Isiannya ada Tori Niku (irisan ayam yang lebar), daun bawang, jagung, irisan jamur, dan telur setengah matang yang meleleh ke kuah sehingga bikin tekstur kuahnya makin creamy dan savory. Enak!!!

Menu ramen lain yang kupesan yaitu Special Ramen, isinya sih kurang lebih sama ada Tori Niku 5 irisan, daun bawang, jamur, dan telur setengah matang juga. Tanpa jagung. Kuahnya juga light savory ga bikin eneg dan bikin nagih pokoknya.

Sambil makan juga pesan Fried Gyoza untuk side dish. Ukurannya besar berisi ayam cincang, sayuran, dan bumbu pilihan lalu dibalut dengan kulit gyoza dan kemudian digoreng. Fried Gyoza disajikan dengan semacam chili oil untuk makin memberikan tendangan rasa agak hangat pedas di mulut.

Usai makan yang gurih-gurih dan kuah-kuah, ga ada salahnya pesan dessert yang kebetulan varian dessert terbaru juga yaitu Coffee Jelly Sundae berupa es krim sundae rasa vanilla dengan jelly rasa kopi. Paduan yang unik jelly kopi ama es krim vanilla. Lumayan bikin happy karena dingin, manis dan delighful. Cocok banget disantap sebagai penutup sehabis makan ramen Sugakiya. Yum!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Interior di Sugakiya
Foto Interior di Sugakiya

Menu yang dipesan: fried gyoza, Coffee Jelly Sundae, special ramen, Chili Tomato Ramen

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sugakiya

(Jepang)

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.3
Harga:4.0
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

1028 Review

1488 Makasih