Review Pelanggan untuk Noesa Toast

SWEET AND SAVOURY TOAST @noesatoast 😋🥪 .

oleh @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa, 27 Desember 2020 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Noesa Toast
Foto Makanan di Noesa Toast


Who doesn’t like a simple toast? Sweet or savoury doesn’t matter, as long as it’s yummy, right?🥪🥪🥪 Nah, kemarin pas lewat di jl. Darmawangsa Raya lewat outlet mungil ini yang ternyata menjual roti bakar kekinian dengan berbagai macam varian rasa toast mereka termasuk lumayan banyak, dan oke banget, gak lupa tempatnya meskipun mungil tapi cukup nyaman untuk dine-in!
.
Disini aku pesan their favorites; Madras Curry Beef, Korean Chicken, Peanut Butter Jelly, Maple and Rum Buttercream dan Cheese Burger Toast. Secara rasa afterall enak semua, dan worth the price kok! My personal fave is the Korean Chicken Toast for the savoury & Maple and Rum Buttercream. Dia memang lebih enak yang savoury, karena perpaduan rasa nya masuk semua menurut aku. Si Korean Chicken toast nya utu enak karena fried chickennya cukup tebel, cuma sayangnya digoreng dalam bentuk katsu bukan crispy chicken, ada sedikit kimchinya juga dan enak menurut aku. Madras Curry Beefnya juga oke, wangi curry dari beef pattynya juga enak dan lumayan berasa, cuman menurut aku yang ini agak dry aja, padahal enak.

Untuk varian manis, aku berharap banyak sebenernya sama si PB&J, krn aku suka bgt PB&J, rasanya pasti enak, tapi olesan selainya menurut aku kurang banyak disini, terutama untuk jelly nya jadi hanya selewat wangi aja. Untuk sih maple rum buttercream memang enak sih, buttercreamnya bukan tipe yang lengket, gak terlalu manis dan wangi.

Afterall suka semua, worth the price, cuma sayangnya untuk tampilan dan isian lebih disesuaikan aja, menurutku entah sedikif kurang banyak atau kurang tebal, jadi dari looks luarnya gak keliatan tempting si toast nya ini. Mungkin tiap toast bs dikasih tambahan topping/sauce diatasnya untuk membedakan!

Foto lainnya:

Foto Interior di Noesa Toast

Menu yang dipesan: maple rum buttercream, Peanut Butter Jelly, Korean chicken, madras curry beef, Cheese Burger

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Noesa Toast

(Barat)

Jl. Darmawangsa Raya No. 10, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.8
Suasana:3.6
Harga:3.4
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2022

644 Review

495 Makasih