Review Pelanggan untuk Maison Tatsuya

Unik dan Semua Serba ENAAAAK!

oleh @gakenyangkenyang - AlexiaOviani, 18 Maret 2019 (sekitar 5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Maison Tatsuya
Foto Makanan di Maison Tatsuya

IG: @gakenyangkenyang 

Pertama kali banget makan di sini bermodalkan kado ulang tahun dari Perkul berupa voucher arena yang ternyata bisa dipake di sini. Kalo di CP letaknya resto ini agak ke ujung dan kurang terlihat. Nyambung sama Penang Bistro. Satu management. Begitu masuk ke dalem langsung disambut hangat dan ditawarkan untuk duduk di area Korean atau Japanese foodnya. Kalo Japanese food berarti kita bisa liat liev kitchen n cooking dari menu yang kita pilih. Sedangkan korean food, makanan disajikan sudah jadi seperti resto pada umumnya. Karena penasaran, jadi pilih yang di area Japanese. Dan bener aja bener pengalaman makan yang cukup mengesankan.. 

Sakura (Teppanyaki Set Menu) 
idr 248k 
Jangan kaget liat harganya ya karena isinya banyak dan cukup kekenyangan untuk makan berdua. Dapet nasi goreng jepang (yakimeshi), tofu, vegetables, steak with US-Rib Eye, Miso Soup. Bukan cuma itu, setelah makan bisa ambil semua dessert yang tersedia secara gratis tis tis.. 

Nasi goreng: enak, digoreng kering kaya nasi goreng tek tek dan dicampur telur. 

Tofu: entah kenapa di sini tofu aja berasa enak banget. Lembut dan teksturnya bener bener alus. dimasak dengan bumbu yakiniku bikin gurihnya manten bgt.

Vegetables: Sayuran yg disajikan adalah brokoli, toge dan mushroom. Dimasak dengan cara yg sama seperti tofu. 

Steak : oh damn good! ini daging dari surga kayanya. Empuk maksimal. Digigit tanpa perlawanan sama sekali, selain itu bumbunya juga meresap dengan maksimal ke dagingnya. 

Salmon: Salmonnya disajikan dengan super cantik. Porsinya lumayan banyak. 

Seafood: ada udang dan cumi juga. Disajikan dengan sauce yakiniku. 

Dessert : tempat dessert akan menyambut kalian begitu tiba di tempat ini. Super pinky dan menggemaskan bgt area dessertnya. Ada waffle, buah yang dicekupkan ke coklat cair, es krim semua ada. Adonan wafflenya aja enak dan gurih bet. 

Dan pelayanan di sini bangus banget. Semua staffnya ramah. Dari mulai kasir, waitress dan waiters sampai chef yang di live kitchen pun baik, ramah dan lucu. Mereka suka bikin pertunjukkan keahlian mereka ketika memasak. So much fun n i'll be back again ! 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Maison Tatsuya

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Maison Tatsuya

(Jepang)

Central Park, Lantai 1
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.2
Harga:3.6
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

370 Review

199 Makasih