Review Pelanggan untuk Michelle Bakery

Bakery ketjeh di Bogor

oleh Yuli || IG: @franzeskayuli, 19 Februari 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Michelle Bakery
Foto Makanan di Michelle Bakery

Kemarin berkunjung ke Bogor dan sempatin kesini karena liat ratingnya cukup tinggi.
Waktu datang sore-sore gitu tokonya ramai. Tempatnya gak terlalu besar dan karena etalasenya juga banyak dan jaraknya gak terlalu jauh kesannya jadi sempit sih ya.
Karena ramai jadi roti-rotinya banyak yang kosong di display, tapi mereka banyak stock roti yang udah matang namun unpacked, bisa langsung dibeli kok tinggal ngomong aja ke mereka.
Pilihan rotinya banyak bangettt, jenis roti-rotinya pun banyak yang unik-unik, selain itu banyak nyediain whole-grain-based bread juga (aaaa suka deh pokoknya kalo banyak roti gandum gitu)
Gue akhirnya beli Coconut Almond // 6K: ini roti isi kelapa yang diluarnya ada taburan sliced almond gitu. Ini salah satu roti yang gak available di etalase, ready tapi unpacked, gak nyangka ini juga enak, kelapanya tuh gak berlebihan Honey Wheat Tuna // 9.5K: ini tunanya wangiiiii banget, gue awalnya kira ini isi beef  gitu tapi ternyata tuna (gak ada namanya di etalase).
Chicken Floss Top // 10K (maunya beef cuma baru ready setengah jam lagi, yauda deh) : ini enaaaakkk sumpeh gak kalah sama BL or BT, walaupun chicken but berasa beef nya #halah
Whole Wheat Raisin Bread // 8.5K (yang ini enak, cuma gue gak menemukan si "raisin"nya dimana, ada berasa cinnamon nya gitu, diluarnya banyak biji gandum gitu )

Overall bakery ini sih wajib didatengin kalo lagi berkunjung ke Bogor, disamping banyak pilihan rotinya, harganya murah-murah (masih ada yang dihargai 6ribu!!), rotinya lembut dan juga pelayanannya bagus banget, ramah dan cepat! Keep it up yo!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Michelle Bakery
Foto Makanan di Michelle Bakery
Foto Makanan di Michelle Bakery
Foto Makanan di Michelle Bakery
Foto Makanan di Michelle Bakery

Menu yang dipesan: Coconut Almond, Whole Wheat Raisin Bread, Honey Wheat Tuna, Chicken Floss Top

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Michelle Bakery

(Toko Roti dan Kue)

Jl. Raya Pajajaran No. 14, Bogor Timur, Bogor


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:3.7
Harga:4.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

711 Review

368 Makasih