Review Pelanggan untuk Mister S

Kafe Artsy

oleh Jacklyn || IG: @antihungryclub, 20 Juli 2022 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Mister S
Foto Makanan di Mister S

Mister S -- Sebuah kafe artsy yang ada di Daerah Jatisampurna, Bekasi. Mereka ini satu grup dengan Tsamara resto, jadinya untuk lokasi mereka ada di wilayah yang sama dengan Tsamara. Tepatnya di depan Tsamara dan di bawah Miss Unicorn.

Di sini, gue mencoba: Sonny's Choice (45k), Kokoronoodle (39,9k), Caramelized Beef Burger (49,9k), Tendercrisp Chicken Sandwich (49,9k), Mr.S Toast Series: Very Berry (35k), dan untuk minuman gue cobain Thousand Sunny (29,9k). Untuk ambience kayak gini dengan porsi segini, harganya masih termasuk worth it dan affordable.

Rasanya gimana?

1). Sonny's Choice: Dia ini nasi tapi, dimasak dengan campuran bayam lalu, dikasih sambal matah, telur mata sapi, dan juga ayam teriyaki. Rasanya dia plain untuk si nasi karena mereka memang memperkuat cita rasa dari si sambal matah. Dan sambal matahnya juga tasty dan enak rasanya.

2). Kokoronoodle: Dia rasanya 11-12 sama dengan Indomie dan Mie Jawa, lebih ke arah manis. Cuma, dia rasanya itu gak balance.

3). Caramelized Beef Burger: Rasanya dominan ke manis dari isian daging teriyaki + si caramelized onionya.

4). Tendercrisp Chicken Sandwich: Mereka pakai garlic bread di atasnya yang teksturnya renyah dan rasanya gurih. Isian dalamnya dominan asam gurih dari si saus. Sama diperkaya dengan si bawangnya.

5). Mr.S Toast Series: Very Berry: Berrynya berasa, dominan ke manis dari ice cream sama asam dari si berry. Tapi, balance lah rasanya. Tekstur rotinya juga fluffy.

6). Thousand Sunny: Cuma jus jeruk biasa.

Ambience tempatnya luas dan artsy, banyak tempat2 yang Instagramable dan cocok buat foto2. Tempatnya juga terang banget.

Pelayanannya ramah dan friendly.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mister S
Foto Makanan di Mister S
Foto Makanan di Mister S
Foto Makanan di Mister S
Foto Interior di Mister S
Foto Interior di Mister S
Foto Interior di Mister S

Menu yang dipesan: Sonny's Choice, kokoronoodle, caramelized beef burger, Tendercrisp Chicken Sandwich, Mr.S Toast Series: Very Berry, Thousand Sunny

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mister S

(Kafe)

Jl. Raya Hankam Kav. 69, Jatisampurna, Bekasi


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.9
Suasana:4.1
Harga:3.8
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Alfa 2023

957 Review

301 Makasih