Review Pelanggan untuk Benedict

Great Boba Dessert

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 15 Oktober 2019 (4 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Benedict

French Toast Boba (IDR 60k)

Foto Makanan di Benedict

Boba Cake (IDR 60k)

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Benedict adalah salah satu restoran yang gue incer dari dulu. Apalagi setelah mereka mengeluarkan menu dessert boba. Gue bukan penggemar berat boba tetapi menu boba yang mereka keluarkan keliatan menarik banget. Kemaren benedict ikut serta dalam festival pekan boba. Nahh kebetulan festival itu diadain di deket kantor gue, so gue langsung cus ke festival itu. 

Benedict ini memiliki 2 cabang yaitu di pacific place dan grand indonesia. Untuk yang di grand indonesia tempatnya ada di lantai lower ground kalau gak salah sih dekat francis. Actually gue belum pernah nongkrong di tempatnya, tetapi kalau di lihat dari luar tempatnya mewah dan cozy banget. 

Bicara soal menu, benedict ini memiliki varian menu western Indonesia yang sangat beragam mulai dari appetiser, main course, dessert hingga minuman. Untuk appetisernya di sini ada aneka salad, chicken wings, aneka soup, nachos, french fries, dll. Untuk main coursenya di sini ada aneka steak, aneka burger, fried rice, aneka pasta, bebek kremes, rice bowl, dll. Untuk dessertnya di sini ada aneka boba cake, french taost boba, key lime pie, aneka pudding, mango sticky rice tart, dll. Untuk minumannnya di sini ada aneka kopi, aneka teh, aneka juice, aneka beer, aneka wine, dll. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara, 35 ribu hingga 185 ribu.

Nahh karena yang gue datengin kali ini benedict yang berada di pekan boba festival, maka yang gue coba di sini cuma dessertnya aja. 

Boba Cake (IDR 60k) 

Menu ini berupa 1 slice layer cake yang cakenya terdiri dari brown sugar tart cake, boba brown sugar, cream cheese, dan beberapa campuran cumble dari brown sugar. Dari segi rasa enak banget, cakenya sangat moist. Cream cheesenya juga enak, ada rasa asin2 yang menambah rasa enak. Cakenya juga ada texture dari crumblenya. Bobanya dari segi kemanisan cukup pas, dan gak terlalu chewy. Overall untuk menu ini, GOOD! 

French Toast Boba (IDR 60k) 

Menu ini terdiri dari sepotong french toast dengan cream cheese, brown sugar sauce dan brown sugar boba. Dari segi rasa menu ini juga enak banget. French toasnya cukup moist, dan sedikit garing dari butternya. Cream cheesenya juga enak banget ada rasa asin2 yang menambah rasa enak. Brown suga bobanya juga enak, chewynya pas dan manisnya juga pas. Overall untuk menu ini, LIKE IT!

Overall gue sangat puas makanan dari benedict. 

Churros Boba (IDR 60k) 
 Menu ini terdiri dari beberapa pcs churros yang disajikan dengan saus bown sugar, brown sugar boba dan cream cheese. Dari segi rasa buat gue enak banget, churrosnya cukup gariing di luar tetapi soft dan fluffy di dalam. Untuk cream cheesenya sama, rasanya enak dan sedikit menambah rasa gurih. Bobanya dari segi texture cukup pas chewynya dan gak terlalu manis. Overall untuk menu ini, GOOD!

Makanan yang mereka punya dari segi rasa dan kualitas makanan sangat bagus. Next time gue akan ke outletnya untuk dine in dan mencoba menu steaknya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Benedict
Foto Makanan di Benedict

Menu yang dipesan: French Toast Boba (IDR 60k), Boba Cake (IDR 60k), Churros Boba (IDR 60k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Benedict

(Kafe)

Grand Indonesia Mall, Lantai Lower Ground, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

492 Makasih