Review Pelanggan untuk Noesa Toast

Andalan Noesa Memang Bisa Diandalkan

oleh Sillyoldbear.id , 23 Desember 2020 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Noesa Toast
Foto Interior di Noesa Toast

Salah satu tempat makan roti kekinian yang baru buka adalah Noesa. Si mungil ini dulunya tempat kopi, tapi disulap dan dipercantik untuk tempat makan roti kekinian. Kebetulan kita datang kesini sudah sore menjelang malam, jadi lampu-lampunya menyala untuk menambah kecantikkannya, azeeekkkk 😅.

Berhubung baru pertama kali datan kesini, jadi kita pesan menu yang memang menjadi andalan merek yaitu Andalan Noesa yang terdiri dari Madras Curry Beef (35k), Korean Chicken (35k), Peanut Butter Jelly (28k) dan Maple & Rum Buttercream (30k). Secara keseluruhan, semuanya enaaak gengss nyaaammmm . Nah untuk variant savoury toast, si Korean Chicken, chicken katsunya enak, tebal dan diperkaya rasanya dengan sentuhan khas Korea yaitu Kimchi nyaammm 😋. Untuk Madras Curry, rasa curry-nya sangat berasa dan beef pattynya okelah.  

Nah kalau variant sweet toast, si Peanut Butter Jelly rasa peanut-nya sih kenceng ya tapi bluebery jelly-nya hampir tidak terasa, mungkin karna kurang banyak jadi rasanya kalah sm si peanut-nya. Untuk Maple & Rum Buttercream rasa rum-nya tipis tapi enak karna ga terlalu manis.

Ooohh iya ada yang kelupaan, kita juga pesan Smoked Beef & Cheese (35k) dan untuk rasanya oke dan sudah familiar lah ya. Untuk pelayanan disini, oke ko dan ga ada yang gimana-gimana. Nah problemnya sih satu yaitu kamar mandi. Ada sih kamar mandi tapi seperti kurang perhatian, kayak aku gituuu *eh haha 😂😂.

Sekian review dari kita dan semoga bisa membantu kalian dalam memilih menunya. Menurut kita, harganya jga ga sampai mencekik dompet ko, worht it dengan rasa dan porsi makanan yang kita dapatkan 😁. Terimakasih foodies kece dan salam perut buncit 🤗😍😎 

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Noesa Toast
Foto Makanan di Noesa Toast
Foto Interior di Noesa Toast
Foto Interior di Noesa Toast
Foto Interior di Noesa Toast
Foto Makanan di Noesa Toast
Foto Makanan di Noesa Toast
Foto Interior di Noesa Toast

Menu yang dipesan: Korean chicken, Madras Curry, Smoked Beef & Cheese, Maple & Rum Buttercream, Peanut Butter Jelly

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Noesa Toast

(Barat)

Jl. Darmawangsa Raya No. 10, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.8
Suasana:3.6
Harga:3.4
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Sillyoldbear.id

Alfa 2021

618 Review

343 Makasih