Review Pelanggan untuk Mujigae

Restoran Korea Terpopuler

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 21 Januari 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.0
Foto Makanan di Mujigae
Foto Makanan di Mujigae

Nyari tempat makan siang di SMS rada bingungin. Sebenernya di sini ada banyak restoran fast food yang cukup populer. Pas jalan dari bawah ke atas, akhirnya gue menemukan mujigae. Restoran mujigae ini tentu sudah sangat populer banget di kalangan para foodies. Jadi gue gak perlu ngejelasin menunya secara detail dong ya.

Premium Beef Bbq (IDR 64k)

Menu ini terdiri dari beberapa slice daging beef, kimchi dan keju. Selain itu kita juga disediakan alat untuk ngegrill dagingnya. Dari segi rasa sih gue suka, dagingnya enak banget dengan saus yang cukup tasty. Kalau masalah kematangan daging sih tergantung kita yang masak. Kalau dagingnya dimakan sama keju rasanya jadi lebih tasty. Overall untuk menu ini, GOOD.

Beef Sausage Toppoki (IDR 44k)

Menu ini berupa 1 hot plate yang isinya toppoki, beef sausage dan diberikan saus pedas manis. Dari segi rasa menuryt gue biasa aja. Untuk beef sausagenya sendiri sih enak, moist dan lumayan gurih. Untuk toppokinya menurut gue sedikit bantet, beberapa sih ada yang moist. Untuk sausnya sendiri menurut gue kurang enak, rasanya cuma pedes doang, kurang manis. Overall untuk menu ini, not satisfying.

Korean Fried Chicken (IDR 28k)

Menu ini berupa sepiring ayam goreng tepung yang diberikan saus pedas manis. Dari segi rasa menu ini sih enak2 aja. Ayam goreng tepungnya dari segi texture cukup bagus, dalemnya lembut tapi luarnya garing. Untuk rasa saos asam manisnya sendiri ternyata rasa sama kayak yang tadi, dimana rasanya cuma pedes doang. Overall untuk menu ini, so so.

Overall gue gak terlalu puas dengan restoran ini. Dari segi rasa dan kualitas makanan gak sebaik dulu pas gue makan di MKG. Dari segi pelayanan sih oke2 aja, untung waiternya di sini cukup cekatan. Dateng lagi?? Nope

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mujigae

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mujigae

(Korea)

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

493 Makasih