Review Pelanggan untuk Onezo

Mencoba Varian Minuman Barunya

oleh Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation), 01 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Onezo
Foto Makanan di Onezo

OneZo rupanya juga baru buka di SMS tepatnya di area cantik mall bernama Flavor & Field. Dengan setting yang bagus dan nyaman, minum boba di sini sambil duduk-duduk manis juga makin betah dan ga berasa waktunya. 

OneZo di sini tempatnya lumayan luas, bisa mengakomodasi beberapa pengunjung karena banyak terdapat tempat duduk bergaya sofa dan stool. Makin tambah nyaman deh. 

Kalau ke sini pun pasti pesan yang Dirty Brown Sugar Milk Tea dan Dirty Brown Sugar Fresh Milk, top 2 of my ultimate favs sih. Nah, pas lagi ke sini sudah banyak banget menu minuman baru di OneZo yang aku belum pernah coba, soalnya emang tiap kali ke OneZo pasti selalu pesannya menu yang di atas melulu. Nah, sekarang ada kesempatan kenapa enggak cobain menu minuman yang lain. 

Yang pertama Banana Cocoa Milk with Black Sesame Bubble, seperti namanya ini minuman hasil kreasi cokelat dan pisang, untuk bobanya sih bisa modif tapi saat itu aku pilih yang rasa black sesame. Minuman Banana Cocoa Milk ini manis tapi ga terlalu manis soalnya cokelatnya memakai dark chocolate. Creamy sih yes lalu ada esensi rasa pisang yang enak juga dipadupadankan dengan rasa dark chocolatenya. It was so delightful. 

Untuk yang kedua coba yang seger-seger khas rasa fruity yaitu Mango Milk with Mango Bubble, as expected sesuai namanya ini juga menyegarkan. Rasa mangganya berasa lalu ditambah susunya makin creamy serta boba rasa mango. Triple delights banget sih rasanya buat para pecinta mangga. 

Untuk dessert mencoba Pannacotta Boba yang rasanya bobanya khas OneZo juga, lembut, manis khas brown sugar, dan disantap sama panna cotta yang sama lembutnya dan manisnya jadi makin suka.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Onezo
Foto Interior di Onezo
Foto Interior di Onezo
Foto Interior di Onezo
Foto Interior di Onezo
Foto Makanan di Onezo
Foto Makanan di Onezo
Foto Makanan di Onezo

Menu yang dipesan: Dirty brown sugar milk tea, dirty brown sugar fresh milk, Mango Milk with Mango Bubble, Pannacotta Boba, Banana Cocoa Milk with Black Sesame Bubble

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Onezo

(Bubble Tea)

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

1028 Review

1488 Makasih