Review Pelanggan untuk Ciz n Chic

Kurang

oleh Aghni , 09 Mei 2017 (7 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Ciz n Chic

Pernah tau ada tempat makan berbasis olahan ayam yang dimacem-macemin gini di food court Margo City. Karena sekarang udah ngga pernah ke depok lagi, dan tau kalo di deket kantor ada tempat makan ini, meluncurlah gue kesini sore ini.
Tempatnya ada di gang depan binus kampus syahdan, catnya didominasi warna kuning, jadi dari luar pasti udah ketara. Gue pesan Chicken Cheese Melted (24K) + 1K karena gue minta ganti nasi jadi kentang. Untuk harganya yang sangat murah gini gue sebenernya emang ngga bisa expect banyak sih, tapi kalau dibanding sama yang di Depok dengan harga beda-beda tipis, yang disini kalah jauh sih. Ayamnya itu sendiri udah kurang bumbu menurut gue, ditambah tepung kriuknya yang kebanyakan tapi ngga berasa asin, bikin jadi tambah aneh sih rasanya. Terus guyuran keju di atasnya pun memperparah rasanya, karena rasa kejunya hambar dan malah bikin enek.
Mungkin gue salah pesan kali yaa, mungkin ada menu lain yang lebih enak. Tapi ngeliat market pembeli di sekitaran situ adalah mahasiswa, gue maklum sih sama tempat makan ini. Karena dulu pas gua masih jadi mahasiswa juga mana pernah prioritasin rasa makanan wkwk.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ciz n Chic

(Barat)

Jl. U No. 19, Palmerah, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.2
Harga:4.4
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Aghni

Alfa 2017

340 Review

241 Makasih