Review Pelanggan untuk Liberta Kitchen & Bar

Italian Food in Central Jakarta!

oleh Nurhayati , 01 November 2023 (11 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Liberta Kitchen & Bar

Bone Marrow Spinach Spaetzle

Foto Makanan di Liberta Kitchen & Bar

Liberta Caesar Salad

Restoran liberta berlokasi diarea Apartement Pavilion, Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang.

Restoran bergaya Italia modern
ditengah kota Jakarta. Tempat parkir luas karena terletak di Pavilion Retail Arcade.
Interior bata terasa hangat dan nyaman disiang hari, namun perlengkapan metalik atapnya memberikan nuansa chic dimalam hari.

Tempat ini juga menyediakan area bar memiliki ruang dalam dan luar ruangan dan ada mocktail juga. Area indoor yang luas dan outdoor untuk merokok.
Ada 2 ruang VIP bisa menampung ± 10 orang dengan minimun 3 juta per 10 orang itu kurasa masih affordable karena cocok untuk acara meeting dan acara formal tertentu yang lebih private.

Ruangannya lapang namun dirancang dengan baik ada billiard juga yang bisa dimainkan secara free sambil menunggu pesanan tiba.
Tempat yang asik buat catch up for lunch and dinner. Serta nyaman dan hangat untuk makan dan berkumpul bersama teman dan keluarga. Kamar mandinya pun clean dan wangi sekali.

Memiliki menu variatif seperti pilihan pizza ataupun pasta yang beda dari biasanya karena dimasak langsung oleh chef yang terampil dan handal dari Liberta.
Dan disini juga akan dapat welcome bread yang homemade dan enak sambil menunggu pesanan tiba. Disajikan dengan baik dengan staff yang ramah dan menyenangkan.

Aku mencoba beberapa menu yaitu:
1. Bone Marrow Spinach Spaetzle (135K)
Merupakan hidangan pan rosted spinach spaetzle dengan roasted bone marrow pakai balsamic sauce dan topping herbed bread crumbs serta parmesan chesee.
Tampilannya mirip seperti cendol warnanya hijau pekat alami karena dibuat dari spinach dan rasanya super rich serta teksturnya sangat unik. Bone marrownya terasa enak super fresh dengan kualitas tulang sumsum yang oke banget. Ketika diaduk dan tercampur merata jadi super lezat ada parmesan cheseenya tambah enak berpadu dengan sumsum tulang panggangnya yang masih beraroma khas. Menjadikan hidangan ini enak dan recommend untuk dicoba.

Jadi saat disajikan tulang sumsumnya akan dikerok dan ditaburi diatas spinach dan diaduk merata disajikan saat masih hangat agar tidak mengering dan mudah dikerok.

2. Liberta Caesar Salad (105K)
Salad yang berisi romaine lettuce, bawang bombay karamel, kue kering, parmesan serut, telur rebus lembut goreng, ayam panggang dan disiram saus caesar.
Semua sayurannya segar dan kue keringnya renyah. Kematangan telur rebusnya sangat perfect karena dimasak selama 4 menit jadi warna kuning telurnya cantik. Grill chickennya juicy dan sedikit smokey serta saus caesar yang manis creamy menjadikan salad ini terasa fresh dan enak.

3. Short Rib Pizza Large (120K)
Pizza ukuran yang large ada ±8 slices.
Pizza dengan topping white sauce, braised shredded short rib, bawang bombay karamel dan keju mozarella. Tekstur pizzanya tipis lembut dan kulit pinggirannya cukup renyah. Short ribnya empuk, seasoning meresap manis gurih. Onionnya harum, white sauce dan keju mozarellanya enak gurih jadi nikmat.

4. Truffle Funghi Trifolati Pizza Large (120K)
Pizza ukuran yang large ada ±8 slices.
Pizza dengan topping white sauce truffle, portobello, champignon, jamur tiram dan keju mozarella. Saus trufflenya beraroma harum sekali saat dihidangkan dimeja dan topping yang lainnya fresh aku suka Enak!

Untuk menu pizza ini tersedia ukuran medium dan large.

5. Chicken Pesto Spaghetti Non Pork (135K)
Spaghetti yang menggunakan basil pesto, potongan daging ayam renyah dan saus krim parmesan. Tekstur spaghettinya kenyal dan kematangannya al dente. Basil pestonya terasa fresh dengan seasoning gurih dan creamy dari saus krim parmesannya. Potongan daging ayamnya enak terasa gurih, empuk dan renyah.

6. Burrata Bolognese Fettuccine (195K)
Fettuccine dengan saus wagyu bolognese, keju burrata, basil dan parmesan chips. Ukuran fettuccinenya lebar dan porsinya banyak jadi bisa banget untuk sharing. Keju burratanya cukup creamy dan rasa saus bolognesenya sedikit asam dari tomatnya cukup dominan namun rasanya enak terasa kompleks.

Dessert:
7. Strawberry Sorbet Torte (85K)
Merupakan cake berlapis dengan strawberry ice cream sorbet, whipped cream, potongan kue vanila, dan potongan buah strawberry. Aku suka banget sama dessert ini karena rasanya tidak terlalu manis dan sedikit asam dari buah strawberry serta cakenya yang sangat lembut.

8. Tropical Butterfly (55K)
Merupakan varian minuman mocktail di Liberta yaitu Perpaduan Jus semangka segar, campuran bubblegum, markisa, dan rose syrup.
Rasanya manis asam cukup segar dan ada aroma harum dari rose syrup jadi enak.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Liberta Kitchen & Bar
Foto Makanan di Liberta Kitchen & Bar
Foto Makanan di Liberta Kitchen & Bar
Foto Makanan di Liberta Kitchen & Bar
Foto Makanan di Liberta Kitchen & Bar
Foto Makanan di Liberta Kitchen & Bar
Foto Interior di Liberta Kitchen & Bar
Foto Interior di Liberta Kitchen & Bar

Menu yang dipesan: Bone Marrow Spinach Spaetzle, Liberta Caesar Salad, short rib pizza, Truffle Funghi Trifolati Pizza, Chicken Pesto (Non Pork), Burrata Bolognese Fettuccine, Strawberry Sorbet Torte, Tropical Butterfly

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Liberta Kitchen & Bar

(Italia)

Apartemen Pavilion Sudirman, Lantai Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.1
Suasana:4.3
Harga:3.8
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Nurhayati

Alfa 2023

407 Review

518 Makasih