Review Pelanggan untuk Carl's Jr.

Burger ena ena~~

oleh Pinasthi K. Widhi, 10 Mei 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Carl's Jr.
Foto Makanan di Carl's Jr.

Haiii jadi hari ini hari Jumat dan gue mau ngeburger friday is freeday di Carl's Jr. iniii, udh lama bgt soalnya ga ngeburger disini hehehe.

Jadi, menu yg kita pesan adalah:

* PORTOBELLO MUSHROOM (66k). Yap gaes ini burgernya super gede sih hahaha. Isinya ada beef, mushroom, mayo, lettuce, tomato, cheese, onion. Yg bikin jd enak bgt ya mushroom nya sih! Lembut enak gitu hahahaha. Sukak!

* ONE HANDED BBQ BURGER (free). Hmm ini harga aslinya 25k sih. Tapi karna ini friday is freeday jd ini free he he he. Isinya ada beef, cheese, bbq sauce, tomato, and onion. Btw, ini dpt bawang bombay guede bgt gaes wkwkw nyelekit bgt rasa bawangnya pas digigit:")

* ONE HANDED THE CARLS BURGER (free). Yap ini free juga hahahaha karna abis download app TADA dan nukerin point gitu. So ini burger kalo dari gambar menggoda bgt sih, pas udh nyampe kok gini doang y penampakannya wkwk. Isinya hanya beef (yg sedikit kering menurutku) dan sayur²an aja. Thats it. Ga ada rasa yg gmn gitu.

* SMALL DRINK REFILLS (18k). Nah ini yg kusuka dari Carl's. Minuman refillnya pilihannya banyak bgtttt. Favoritku sih always lemon tea.

Utk tempat, cukup luas dan nyaman. Tersedia jg kalo mau duduk² di balkon BXCnya. Oya waktu dateng, lantainya lagi ga bersih bgt, lengket gitu, ga ada yg bersihin jg.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Carl's Jr.
Foto Makanan di Carl's Jr.
Foto Makanan di Carl's Jr.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Carl's Jr.

(Barat)

Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai Ground
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.5
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

368 Review

106 Makasih