Review Pelanggan untuk Kabuto

New Japanese Resto at Pacific Place

oleh Yuli || IG: @franzeskayuli, 08 Oktober 2019 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Interior di Kabuto
Foto Interior di Kabuto

Yuhuuu ada yang baru lagi di Pacific Place nih! Lokasinya di lantai 4, namanya Kabuto Black. Katanya sih tempat mereka ini bekas outlet Haagen Dazs. Posisinya di area tengah yang ada kolam, persis disebrang Eatlah.
Tempatnya gak terlalu luas, jadi kalo pas lunch time lumayan penuh. Jarak meja juga lumayan dekat. Suasananya nyaman kok, berasa Japanese vibes nya juga. Pelayanannya super cekatan dan ramah, even lagi full packed gitu.
Oia, kalian bisa reservasi via Whatsapp atau telepon, tapi diluar jam makan siang ya baru bisa reservasi.
Meskipun baru buka, mereka gak ada opening promo apa-apa. Mungkin belum dibuat kali ya promonya.

Oia untuk makanannya beragam banget, dari mulai sushi, donburi, soba, ramen, premium sliced beef and premium sashimi. Inovasinya pun unik-unik, terutama untuk sushinya.
Mulai dari pizza sushi, sushi bomb, sushi "popsicle". Minumannya pun gak monoton dan terbatas sampai ocha dan segala minuman khas Jepang lainnya.

Kemarin berenam bareng office mates cobain beberapa makanan dan minuman mereka seperti:

- Salmon Rangers: 1 porsi isi 8 pcs salmon nigiri dengan berbagaj macam topping yg kecil2 banget. Rasanya just okay, toppingnya gak berasa.

- Premium Sliced Beef Mazesoba: tekstur sobaya pas, bumbunya juga enak, sliced beef nya mayan banyak dan enak juga. Overall it was great. Tapi masih ada yang lebih enak dari ini sih.

- Salmon Sticky Special Mayo: ini lucu sih presentasinya. Jadi salmon ditusuk pake ice cream stick dan ditorch setengah matang dan dipakein mayo juga. Rasa mayo nya gak berasa sama sekali, pelitttt banget gitu kayaknya. Salmonnya just okay. Somehow gue kurang suka salmon disini.

- Beer Coffee: kopi dengan flavour beer. Wangi beer nya berasa dan kopinya enak kok, gak kalah sama rasa beer. Harganya juga affordable untuk ukuran resto seperti ini.

- Brown Sugar Coffee: surpirsingly this tastes great loh! Cuma dengan merogoh kocek 21ribu kalian bisa nikmatin segelas besar kopi susu kekinian kreasi dari Kabuto Black. Kopinya cukup strong, not too creamy and not too sweet as well! Padahal gue gak request apapunnn. Wah boleh juga nih jadi opsi kalo lagi pengen kopi susu kekinian.

- Salmon Salad: nyicip punya temen. Dressingnya pake sesame dressing. Rasanya mirip sama dressing merk "bayi" itu. Porsi sayurannya kecil banget sih. Potongan salmonnya tebal-tebal kok tapi.

Overall it is good, boleh kok dicoba👌👌

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kabuto
Foto Makanan di Kabuto
Foto Makanan di Kabuto
Foto Makanan di Kabuto
Foto Makanan di Kabuto
Foto Makanan di Kabuto
Foto Makanan di Kabuto

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kabuto

(Jepang)

Pacific Place Mall, Lantai 4
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

711 Review

368 Makasih