Review Pelanggan untuk Apo

pemain lama yang tetep main terus :D

oleh Marisa @marisa_stephanie, 10 Oktober 2018 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Apo
Foto Makanan di Apo

sebenarnya apo ini sama bakso loncat sama aja. karena nama rumah makannya APO tapi dia jual bakso loncat ada etalase kaya kulkas mirip freezer daging beku yang tutupnya transparan yang bisa kita pilih-pilih. 

nah chinese foodnya sendiri beragam jenis, kayanya sih tipe chinese food ala medan kalau liat dari daftar menunya ya. tapi gatau si harus konfirmasi lagi :p

aku pesen nasi goreng babi : nasi goreng babinya agak berminyak, porsinya cukup besar tapi potongan babi chasiunya buat aku tergolong kecil-kecil. ada telur ceploknya juga diatasnya. rasanya gurih dan cukup enak sih. 

Puyung hai : pu yung hai nya tipenya bukan yang ngembang tebel, kalau aku pribadi lihatnya agak mirip telor dadar sih. cukup lebar dan dilipat. rasanya standar aja kalau buat lidah aku. saus nya sih kita biasa minta saus mentega bukan yang saus kaya tomat kaya pu yung hai yang biasa kita temui. 

hmm sayurannya aku pesen sapo tahu tapi penampakannya mirip cap cai sih. cuma ada tahunya aja. dan di kuahnya ada telor yang di orak arik ( ngomongnya di orak arik bukan sih :D?) wortelnya empuk sih mungkin karena di masaknya agak lama dan bener-bener matang. aku pribadi ga masalah mau makan wortel empuk atau yang masih garing. walau lebih prefer yang masih ada tekstur garingnya. 

udang asam manis. udang asam manisnya lain dari udang asam manis yang biasanya aku makan. penampilannya agak mirip sapo tahunya cuma kuahnya ada merah2nya dan rasanya asam karena ada nanas dan isinya udang. udangnya ga banyak sih tapi kayanya standar lah ya porsi rumah makan jaman sekarang kalau nyediain udang. 

dan ada steak babi. steak babinya gurih. aku suka dan ada kacang polongnya walau dia berbalur tepung juga sih. overall rasanya lumayan. harganya kayanya 50 ribuan juga ya serporsi ga bisa di bilang murah tapi ga bisa di bilang mahal juga 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Apo
Foto Makanan di Apo
Foto Makanan di Apo
Foto Makanan di Apo
Foto Makanan di Apo
Foto Makanan di Apo
Foto Makanan di Apo
Foto Makanan di Apo
Foto Makanan di Apo
Foto Makanan di Apo

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Apo

(China)

Komplek Ruko Sektor 1.1, Blok RE3 No. 18 - 19
Jl. Raya Rawa Buntu, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.5
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

1038 Review

649 Makasih