Review Pelanggan untuk Fish Streat

Super Cheap And Super Tasty

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 21 Oktober 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Fish Streat

Seafood platter small (IDR 42k)

Foto Makanan di Fish Streat

Fish n Chips with Cheese Melted Sauce (IDR 41k)

*Review di lokasi lama.

Hello Foodies, kali ini gua habis kulineran di restoran yang manteb lagi nih namanya fish streat. Kalian pasti juga udah pernah denger dong nama fish streat, secara restoran ini udah populer banget dan selalu muncul di timline gua. Nah, karena gua udah tergiur liat foto2nya di tl, maka gua memutuskan untuk dateng ke outletnya yg terdekat yaitu di Tebet.

Pas gua dateng sekitar jam makan siang, tempatnya udah rame banget, dan parkirannya hampir penuh. Beruntung gua masih bisa dapet parkir. Pas gua masuk, semua meja udah penuh ditempatin sama customer. Selain itu banyak banget gojek yang antri buat takeaway. Akhirnya gua harus nunggu sampai ada tempat kosong sekitar 10 menitan. 

Dan untuk tempatnya sendiri sebenernya cukup luas, bisa nampung sekitar 100 customer. Tempatnya terbagi jadi 2 area yaitu smooking dan non smooking. Untuk fasilitasnya memang gak selengkap restoran lai, karena ini untuk sekedar tempat maka.bukan tempat buat nongkrong ato wifian. Tapi tempat ini masih ada musholla di belakangnya.

Untuk menunya, sesuai dengan namanya kalau restoran ini adalah restoran seafood yang tentunya mayoritas makanannya adalah seafood. Menu seafood di sini gak terlalu beragam dilihat dari menunya yang cuma 2 halaman. Menu yang favorit di sini adalah fish n chipsnya. Selain fish n chips, di sini ada menu lain seperti seafood platter, fried calmari, mussels, dll. Untuk minuman di sini juga minuman2 biasa seperti ice tea, aneka jus dan aneka kopi. Tangerang harga makanan di sini mulai dari 29k sampai 65k. 

Seafood platter small (IDR 42k) 

Menu ini isi macem2 ada grilled prawn, ikan dory, mussels, french fries, dan curry rice. Dari segi rasa menurut gua cukup enak, ikan dorynya moist dan tasty, grilled prawn dan musselsnya super tasty dan yang paling enak adalah curry ricenya yang pulen dan rasanya nendang. Sayang french friesnya kurang asin dan texturenya rada letoy. Untuk porsinya menurut gua cukup besar, dan harganya murah sangat. Tapi overall, GOOD!

Fish n Chips with Cheese Melted Sauce (IDR 41k) 

Ini dia nih menu yang menurut gua paling juara. Menu ini terdiri dari Deep Fried Dory, Spaghetti dan diberi saus carbonara, tartar sauce dan melted Mozarella di atasnya. Dari segi rasa enak banget, ikan dorynya crispy di luar dan dalemnya moist banget, kalau dimakan sama tartar saucenya tambah manteb. Pastanya juga Al dente, melted cheesenya bikin rasanya tambah nendang. Kalau dimakan semua berbarengan, wuihhhh manteb banget! Walaupun harganya murah, tapi porsinya lumayan lohh, deep fried dorynya bener2 berisi. Overall sih, FANTASTIC! 

Fish n chips with fries (IDR 32k) 

Karena gua, ketagihan sama makanannya, akhirnya gua memutuskan untuk beli fish n chips untuk di makan di rumah. Fish n chips kali ini gua pesen yang pakai kentang. Dari segi rasa menurut gua juga enak banget, hampir sama dengan fish n chips melted cheese yang tadi gua pesen. Cuma mungkin kekurangannya sama yaitu di kentangnya yang rada letoy dan hambar. Tapi untuk deep fried dorynya sih tetep enak banget.

Overall gua sangat puas setelah makan di sini. Makanan mereka enak2, murah dan porsinya memuaskan. Untuk kalian yang pecinta seafood, tempat ini wajib dikunjungi. Next time gua pasti balik lagi untuk pesen seafood platter yang large biar kolesterol sekalian.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Fish Streat
Foto Makanan di Fish Streat
Foto Interior di Fish Streat
Foto Interior di Fish Streat

Menu yang dipesan: Fish n chips with fries (IDR 32k), Fish n Chips with Cheese Melted Sauce (IDR 41k), Seafood platter small (IDR 42k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Fish Streat

(Barat)

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 123, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.3
Harga:4.2
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

494 Makasih