Review Pelanggan untuk Kimukatsu

Curry Attack

oleh Della Ayu, 07 September 2019 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

5.0
Foto Makanan di Kimukatsu
Foto Interior di Kimukatsu


Kimukatsu sekarang hadir di TSM Cibubur, letaknya ada di Lt 3 pusat makanan, design interiornya yang cantik dan tempatnya cukup luas.

Ada menu baru dengan tema “Curry Festival” sesuai namanya, pasti semua menu yang ada karinya;

Fish Katsu Curry (56k), daging ikan dori yang empuk banget tapi tetap tidak menghilangkan crispy tepungnya dipadu dengan nasi kari. Porsinya banyak, rasa karinya juga pas.
Sausage Katsu Curry (smoked chicken sausage katsu dengan nasi kari 55k), daging sosis ayam dengan nasi kari. Kalau nasi karinya hampir sama, hanya beda toppingnya aja kalau ini daging sosis. Dagingnya tebel, porsinya pun banyak.
Spicy Karaage Curry Roll (32k), ini sushi yang isinya ada potongan daging kepiting, ayam karaage dan tentunya ada saus karinya juga. Rasanya enak, ternyata sushi dengan kari pun cocok. Ini agak sedikit pedas dari chilli peppernya.
Triple C Garlic Roll (29k), ini sushi dengan saus kari juga, beda ditoppingnya yang ada daging ayam karaage ditambah bawang goreng dan ada potongan kripik kentangnya juga. Rasanya enak! Semua toppingnya cocok disatuin.
Broccoli Curry (19k), ini tumis brokoli dengan saus kari, aku baru kali ini cobain brokoli dicampur kari, dan ternyata rasanya enak loh! Rasa rempah karinya ga terlalu berlebihan, teksturnya pun ga terlalu kental. Brokolinya sendiri juga seger banget, ga pahit. Ada potongan wortelnya juga.
Gyukatsu (89k), nah ini menu yang pasti dicari semua orang, disini termasuk murah sebetulnya dan enak! Dagingnya dapet 6 potong, dan dimasak di pan kecilnya satu-persatu. Tingkat kematangan bisa disesuaikan selera, tapi kalau saranku ga usah terlalu lama biar dagingnya tetep juicy.

Keseluruhan semua menu di Kimukatsu enak! Worth banget, apalagi harganya juga terjangkau. Tempatnya nyaman, colokan banyak, pelayanan super ramah (mereka jelasin menunya dan cara memasaknya juga loh).

Ga ketinggalan ada promo juga! Khusus Kimukatsu di TSM Cibubur, kalau nunjukin tiket nonton XXI bisa dapet diskon Gyukatsu dari harga 89k jadi 69k untuk dihari yang sama🖤

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kimukatsu
Foto Makanan di Kimukatsu
Foto Makanan di Kimukatsu
Foto Makanan di Kimukatsu
Foto Makanan di Kimukatsu
Foto Makanan di Kimukatsu
Foto Makanan di Kimukatsu
Foto Makanan di Kimukatsu

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kimukatsu

(Jepang)

Trans Studio Mall Cibubur, Lantai 3
Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 230, Cimanggis, Depok


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.4
Suasana:4.3
Harga:4.2
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Della Ayu

Alfa 2022

1311 Review

718 Makasih