Review Pelanggan untuk Mom Milk

oat milk ukuran king dan mom's plater

oleh izel / IG:Grezeldaizel, 27 Juli 2016 (7 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Mom Milk
Foto Makanan di Mom Milk

beberapa minggu yang lalu, sempatmimpi gua akhirnya terwujud yaitu AKHIRNYA GUE NYOBAIN MOM MILKKKKKK !!!! Gila seneng banget gue akhirnya bisa nyobain Mom milk. Di mom milk itu ada bagian outdoor dan indoor. Gue pilih yang indoor. Gue kesana bareng cici gue. Pertama kali masuk ketempat nya sih tempatnya cozy dan gajorok. Trus disana ada WIFI juga tapi WIFI nya ga gitu lancar. 

Pas udah di dalem ruangan, gue dan cici gue langsung liat menu. Disana pilihan susu nya tuhbanyak baget. Ada oats, ada yang plain, taro, bubble gum, strawberry, dan masih banyak lagi. Gue pilih yang oats. Disana ada ukuran nya juga lho. ada ukuran biasa sama yang king (yang super besar). Disana kalian bisa minta pesen yang panas ato ga yang dingin. Gue pesen yang oats dingin dengan ukuran king yang harganya 27.000 rupiah. Trus untuk snack nya gue pesen mom's platter yang isinya tuh ada sosis, nugget dan kentang. 

Kalau untuk rasa sih yang mom's platter biasa aja, trus kalau untuk oats nya itu tuh rasanya biasa aja soalnya ketawan banget itu pake susu kental manis, tapi muasin sih soalnya ngenyangin banget.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Mom Milk

(Kafe)

Benton Junction
Jl. Boulevard Palem Raya, Karawaci, Tangerang


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.7
Harga:3.6
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

438 Review

189 Makasih