Review Pelanggan untuk Momo Paradise

Authentic Shabu-Shabu & Sukiyaki

oleh Darsehsri , 08 Desember 2019 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Momo Paradise
Foto Makanan di Momo Paradise

Momo Paradise baru saja membuka cabang ke-4nya di indonesia, tepatnya di mall kelapa gading. Ambience tetap nyaman dengan interior bernuansa jepang, tersedia juga private room bagi yang ingin membuat acara special disini tanpa terganggu pengunjung lain. Shabu-shabu yang terkenal no. 1 di asia ini sudah punya 77 cabang di 9 negara, luar biasa.

Dengan durasi 90 menit, kita bisa menikmati authentic shabu-shabu dan sukiyaki dengan daging sapi berkualitas tinggi, juga sayuran segar yang bisa diambil kapan saja di area vegetable section.

Saya dan teman-teman memilih Premium Wagyu (388++) untuk makan siang kami. All you can eat disinj puas sebab semua daging pilihannya fresh, ada US Chuck Eyeroll, US Short Plate, Wagyu Bolar Blade, Wagyu Brisket dan Wagyu Chuck Eyeroll. Semuanya berwarna merah segar baik yang berlemak atau pun tanpa lemak. Irisan dagingnya tebal, memang terbaik daging di momo paradise.

Lalu sengaja pilih dua varian kuah dari empat pilihan kuah yang tersedia menurut info staffnya (original, shabu-shabu, sukiyaki, spicy miso), kuah sukiyaki yang manis dan spicy miso yang pedas asam karena basednya memang kimchi. Ngga lupa pesan tsukune, bola-bola daging yang terbuat dari daging sapi dan ayam.

Side dishes lain yang harus dicoba, udon dan ramen, saya suka sekali sama udonnya yang super smooth, cocok bersanding dengan beef dalam kuah sukiyaki. Oh ya, ada side dishes baru yang harus dicoba, Ring Roll, tinggal celup ke kuah saja, meresap dan langsung siap disantap.

Diakhir sesi makan, ada dessert ice cream yang bisa dicicipi, juga jelly mochi khas momo paradise dengan dua varian berbeda, yaitu pandan dan ogura yang dijual terpisah seharga 20k yang berisi dua mochi, hmm yummy.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Momo Paradise
Foto Makanan di Momo Paradise
Foto Makanan di Momo Paradise
Foto Makanan di Momo Paradise
Foto Interior di Momo Paradise
Foto Interior di Momo Paradise
Foto Interior di Momo Paradise
Foto Interior di Momo Paradise

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Momo Paradise

(Jepang)

Mal Kelapa Gading 5, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.7
Rasa:4.9
Suasana:4.6
Harga:4.9
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.7

Reviewer:

Foto Profil Darsehsri

Alfa 2023

3200 Review

1560 Makasih