Review Pelanggan untuk Nidcielo

TAPAS BAR in Gunawarman Area

oleh Duolaparr , 01 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo

Ada makanan spanish baru lagi nih di daerah Gunawarman, namanya Nidcielo. Lokasinya di Soho Building di lantai 2. Mereka tipe makanan spanyol yang menjual berbagai macam makanan tapas dan masih baru baru banget nya nih restaurantnya.

Kemarin yang aku cobain lumayan banyak juga karena penasaran banget sama makanannya.

- Ajilo Clasico (95,000)
GILA!!! ini sih enak banget, mushroomnya enak2 banget dan bumbu nya sangat meresap, ada 1 mushroom mirip kayak scallop kirain itu makan scallop taunya itu mushroom, ini tapas yang recommended dan harus kalian coba sih.

- Barramundi Kadaif (165,000)
ini juga enak banget ikan barramundinya sangat soft sekali dan diluar nya dikasih crunchy2, potongan ikan nya juga lumayan gede memanjang dan dikasih asparagus sebagai side dish. Love this menu. MUST TRY!

- Grilled Pork Loin (150,000)
yang ini juga lumayan, tingkat kematangannya juga oke. Ini juga enak sih, juicy dan asin nya dapat, dikasih mashed potao dan salad nya juga. Porsi nya emang gak begitu besar menurut ku, PAS ajah.

- Paella de Mariscos (360,000)
ini mascot nya di Nidcielo, jujur menurut aku ini paella nya kecil, dan isi dari nasi nya sendiri itu tipis. Lumayan agak mahal sih dengan harga dan porsi nya yang agak kurang. Untuk kerang nya lumayan gede2 dan lobster nya lumayan dikit juga. Ini biasa cocok bagi kalian yang mau sharing2 dengan teman. Tapi menurut ku kalau dari segi rasa agak kurang tasty sih.

- Smoked Salmon Fettucini (138,000)
yang ini menurut aku agak kurang creamy, terus asinnya juga gak dapat agak hambar sih yah, isi dari salmonya juga sedikit sekali. Tapi untuk porsi nya lumayan gedeĀ 

Kalau kalian makannya di weekend biasanya mereka juga ada live band. Ini tempat cocok sih buat nongkrong2 bersama temen2 gitu seru juga, next time bakalan coba berbagai macam cocktail nya

IG : @nidcielojkt

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo

Menu yang dipesan: Ajilo Clasico (95, 000), Barramundi Kadaif (165, Grilled Pork Loin (150, Paella de Mariscos (360, Smoked Salmon Fettucini (138

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nidcielo

(Spanyol)

Soho, Lantai 2
Jl. Gunawarman No. 61, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.2
Suasana:4.6
Harga:3.8
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.8

Reviewer:

Foto Profil Duolaparr

255 Review

277 Makasih