Review Pelanggan untuk KINA

Tempat Ngopi KECEH

oleh hobinyaria , 23 Januari 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Interior di KINA
Foto Interior di KINA

Terima kasih Pergi Kuliner sudah traktir makan enak dan foto2 keceh di sini. Tempatnya memang keren banget, buat yang senang foto2 dan ngopi pasti suka ke sini. Ada banyak spot foto dan mereka menyediakan berbagai macam kopi. Untuk area smoking ada sampai 3 lokasi. Di luar dengan kipas angin di bagian atas, ada dua area lagi yang berada di dalam ruangan. Tapi semuanya terpisah dari yang non smoking area (indoor) jadi jangan khawatir kebagian asap rokok. 

Untuk makanan, kami pesan 

Wagyu Chapaguri Spicy Korean noodle, with wagyu slices, porto mushroom dan pakchoy (yang ini daging wagyunya masih berasa kurang matang) 



Rosemary duck confit slow cooked duck, grated with rosemary served with baby potatoes, asparagus and mixed peppers. (daging bebeknya lumayan keras jadi rada susah payah juga nih mengunyahnya)


Untuk minuman saya pesan hot chocolate. Untuk dessert, beruntung sekali kami mendapat complimentary dari mereka yaitu : espresso panna cotta dan banoffee. I love espresso panna cotta a lot! Yang ini totally recommended sekali. 

Overall, sukalah nongkrong di sini, dan sepertinya bisa lupa waktu. Pelayanan ramah, ada jaringan wifi, dan protokol kesehatan dilakukan sejak sebelum kami masuk ke ruangan. Menu makanan juga di scan jadi menghindari memegang buku menu.  

Foto lainnya:

Foto Makanan di KINA
Foto Makanan di KINA
Foto Interior di KINA
Foto Makanan di KINA
Foto Makanan di KINA
Foto Interior di KINA
Foto Eksterior di KINA
Foto Makanan di KINA
Foto Makanan di KINA
Foto Makanan di KINA

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

KINA

(Kafe)

Jl. Birah II No. 82, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.6
Harga:3.6
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil hobinyaria

Alfa 2023

1252 Review

564 Makasih