Foto Profil Ria Tumimomor IG: @riamrt

Ria Tumimomor IG: @riamrt

353 Review | 128 Makasih
Alfa 2019 Level 13
Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Kopi Kanto [ Menteng, Minuman ]

    Kedai Kopi Tersembunyi

    Lagi iseng jalan-jalan sekitar Sarinah dan ke belakang Sinar Mas Land Plaza. Tidak menyangka di hari Minggu ada kedai kopi buka di sekitar area perkantoran ini. Dan memang si mbak yang jaga bilang saya pelanggan pertama. Mereka buka tiap hari dari jam 10 pagi. Tutup pada jam 19.00.

    Saya pesan yang paling direkomendasikan yaitu Kanto Kopi Susu Gula aren. Dan Kanto kopi Creme Bali’s smioth sunrise.
    Disediakan kartu yang tidak hanya berfungsi sebagai kartu nama tapi juga menjelaskan tentang masing2 kopi.
    Yang saya pesan, kopsus gula aren termasuk yg best seller adalah kombinasi ringan antara espresso, susu & gula aren. Sementara Bali’s smooth sunrise adalah perpaduan antara kopi Bali dengan creme gula aren. Jadi bisa saya seruput dulu creme gula arennya. Creamy untuk menetralisir rasa pahit kopi Bali.
    Saat ini pembayaran baru bisa tunai dan sudah bisa dipesan via GoFood. Dan saat ini mending kopinya langsung buat takeaway.

    Menu yang dipesan: kopi kanto bali’s smooth sunrise, kanto kopi susu gula aren

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Old Town White Coffee [ Hang Lekir, Kafe ]

    Hadiah Quiz

    Dapat hadiah voucher 100K jadi saya pilih cabang yang satu ini. Pas saya datang suasana gak terlalu ramai sehingga bisa memilih tempat duduk yang bisa charging 2 hp sekaligus. Gak lama kemudian tempat yang satu ini langsung ramai sama pengunjung.

    Saya pesan Old Town Bbq Chicken Soup Noodles with fried wonton dan minta sambel. Diberikan sambal balacan yang agak2 asam dan pas buat kombinasi sama kuah bakmi. Bakminya saya suka karena tipis tipis. Pangsit dan daging ayam bbq, IMHO biasa aja sih, manis rasanya untuk ayam bbq.

    Untuk cemilan saya pesan kaya peanut butter toast (single) dan minuman saya pesan original old town white coffee pake essss karena puanas ya. Dan utk takeaway saya pesan yang dgn hazelnut.

    Peanut butter terlalu kering tipis, not my favorite. But I like the original old town white coffee, gak manis jadi masih terasa pahitnya kopi.

    Tempatnya lebar jadi pas kalau makan rame-rame sama keluarga dan teman di akhir pekan. Pelayanannya juga ramah. Dan wifi juga tersedia sehingga membuat tambah betah

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Dreezel Coffee [ Senayan, Kafe ]

    Ngopi Sehabis Gagal masuk GBK

    Tanggal 13 April 2019 adaah hari terakhir utk kampanye pilpres. Pergilah saya sama temen ke GBK tapi kami gagal masuk karena sudah penuh. Kami iseng jalan mencari tempat duduk ealah malah ketemu kafe ini.
    Saya dan teman langsung kompakan pesan ice dark chocolate. Padahal untuk ice chocolate ada beberapa varian. Jadi penasaran mau coba yang lain nanti di lain waktu. Saya juga pesan es kopsus, kopi sama susunya balance. Love it.
    Tempatnya gak terlalu besar, pelayanannya baik walau mereka sedang ribet banyak pengunjung tp pas saya minta tambahan es batu lgsg dikasih.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Kopi Kenangan [ Matraman, Minuman ]

    Take away coffee

    Wah makin dekat aja nih ke rumah. Jadi gak perlu jauh2 lagi untuk menikmati kopi kenangan (sama mantan, eh).
    Pas mampir ke sana, outlet hanya bisa menerima pembayaran tunai. Tempatnya gak besar jadi memang lebih cocok untuk pesan dan langsung bawa.
    Saya pesan kopi kenangan dengan less sugar, susu milo dino dan Thai tea. Wah, baru tau kemasannya Thai tea gede juga. Rasanya kurang lebih sama lah dengan produk mereka di outlet lain. Dengan less sugar lebih nabok rasa pahit kenangan itu.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Cemacem Warung Jajan [ Tebet, Indonesia ]

    Temen ngeteh

    Saya awalnya gak tau ada tempat jajan ini yang ternyata letaknya di atas kedai Blu Cheese Tea. Dan ternyata makanannya bisa dipesan sambil ngeteh di kedai Blu Cheese. Jadi teman saya pesan siomay ayam tapi kebetulan abis. Akhirnya ganti deh sama siomay udang. Saya lebih tertarik sama roti bakar coklat.

    Pas datang, penampilan siomay udang gak menarik buat saya. Terlalu kering. Ukurannya yang mini sih cucok lah sama harganya. Sementara roti bakarnya tipis banget. Gak ada yang istimewa selain properti untuk penyajian makanannya. Sesuailah sama harganya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Blu Cheese Tea [ Tebet, Minuman ]

    Mini tea shop

    Ada kupon PerKul! Yay! Meluncurlah saya ke sini dan memutuskan untuk mencoba cheese choco crunch & utk yg free pesan Cheese Golden Jasmine Tea. Dan karena ada pilihan mau manis buanget atau enggak, saya pilih no sugar sekalian.
    Sementara teman saya pesan yg sama, cheese golden jasmine tea & Thai tea untuk takeaway.
    Cara minumnya diseruput dulu cheese yang ada di atas. Tapi terserah saja ya kalau mau langsung diaduk. Saya pilih minum jasmine tea terlebih dahulu. Teh berasa enak waau IMHO gak seperti jasmine tea pd umumnya. Untuk choco crunch, tanpa ada gula saja sdh nikmat loooh. So untuk yg terakhir ini saya rekomendasikan gak perlu pake gula.
    Tempatnya kecil banget. Empat orang nongkrong di dekat jendela saja sudah langsung penuh. Lebih cocok untuk takeaway. Lokasinya dekat klinik pasutri dan Cemacem Warung Jajan.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Warung Tohang [ Tebet, Kafe ]

    Comfy Warung

    Mata kalau lihat yang namanya diskonan cepet banget deh. Jadilah iseng mampir ke sini karena ada promo es kopi susu ala Tohang @ IDR 10K. Yang promo yang ini saja ya. Balance antara susu dan kopi so okelah rasanya.

    Di warung ini lebih banyak pilihan makanannya daripada minumannya. Tempatnya mini tapi comfy banget buat nongkrong di siang hari yang panas poll. AC kenceng, wifi lancar jaya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Coffeeography [ Salemba, Kafe ]

    Friendly barista

    Saya menemukan kedai kopi ini pas hendak menujubRadjak Hospital (sebelumnya RS.Thamrin) dengan Commuter Line turun di stasiun Kramat. ⁣⁣
    @coffeeography.coffee letaknya dekat banget sama stasiun Kramat ibarat tinggal ngesot.

    Saya pesan nutella coffee dari menu signature base coffeeography.⁣⁣ Karena saya memang bukan coffee addict, makanya saya mau ada rasa manis di minuman saya. Kombinasi rasanya okeh, gak terlalu manis karena rasa pahit kopi masih terasa sedikit.
    ⁣⁣
    Kebetulan saat saya datang lagi sepi jadi sekalian foto2 ruangannya. Area tempat duduk di luar malah hanya sedikit dibandingkan dengan di dalam. Pastinya seru buat nongkrong rame2.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    The Salemba Coffee & Ramen [ Salemba, Kafe ]

    Tempat Makan Tersembunyi

    Paseban banyak tempat makan yang ngumpet lokasinya termasuk Salemba Coffee & Ramen ini. Buka sekitar jam 12 siang, sebenarnya tempat ini menyediakan menu unggulan kopi dan ramen.
    Tapi pas saya ke sana maunya es susu dan hazelnut saja. Plus saya ngiler melihat ada spaghetti seafood. Jadi ramen saya minta dibungkus saja.
    Pas makanan datang, waw banyak taburan keju di atas spaghetti. Walau sempat beberapa menit difoto dulu, tapi masih panas saat dinikmati. Tapi herannya kok seafoodnya dingin ya?
    Es susu hazelnut rasanya biasa aja sih, seharusnya nyoba kopinya ya. Apalagi mereka menyediakan varian kopi nih...
    Tempatnya okelah walau kl matahari sedang panas2nya AC di dalam gak terlalu nolong, IMHO.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Pavaroti Bakar [ Salemba, Kafe ]

    Tempat nongkrong dekat RS MH Thamrin

    Salah satu tempat nongkrong di area Paseban. Sambil nungguin emak yang rawat inap di RS. Thamrin iseng deh mampir ke @pavarotibakar
    Beli es kopsus, dark chocolate, Thai tea & Ovaltine sama roti bakar nutella. Sebenarnya saya mau beli otak2 tapi sold out, demikian pula pisang goreng nutella. Ada menu nasi dan mie instan tapi lagi males makan yang berat.
    Tempatnya kecil dan outdoor jadi pastinya gerah kalau cuaca sedang panas. Pembayaran bisa dengan GoPay.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!