Review Pelanggan untuk 7.AM Bakers

Pastry-nya no debat

oleh Audry Arifin @oh_mytablee, 26 Juni 2023 (1 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di 7.AM Bakers
Foto Makanan di 7.AM Bakers

Setelah dinanti2kan, mumpung masih di depok kan, jadi deket tinggal nyeberang ke margo city wkwkwk. Akhirnya dia bukaa yesss..
Tempatnya minimalis banget, indoor cuma ada 1 meja panjang bisa buat 6 orang, sama sofa bisa buat 5 orang. Outdoor cuma ada 3 meja kecil, bisa buat 4 tapi sempit gitu. Staffnya ramah² semua dan cekatan, biasa kalo baru2 buka kan suka agak mancing emosi ya, yang ini enggak, dan mereka juga fasih sama semua menu yg ada.

Pertama order iced latte, rasanya bold, gak terlalu creamy, cocok sama tipe kopi yang aku suka. Gak asem dan gak bikin perut bawel.
Pastrynya aku order:
- strawberry bomboloni: empuk banget, stroberinya ga gitu banyak sih, cuma donatnya empuk banget jadi enak gitu teksturnya. Dia ga terlalu manis.
- chocolate torsade: ini suka banget!! Moist banget, digigit bukan tipe yang berantakam garing kemana² gitu. Di celup ke latte waahh perfecto!!
- french madeleine: ini gak terlalu manis, gak terlalu padet, buat temen ngopi kalo mau yang ringan, si madeleine ini cocok banget. Pas digigit tuh kayak melted di mulut.
- Morning bun cinnamon: cinnamonnya light, gak kemanisan juga dan cocok kayaknya sambil dimakan bareng seruput2 hot americano.
- Creme brulee croissant: ini sih juaranya buat aku, brulee-nya endesss!! Creamy tp light git, adem rasanya haha. Meskipun minta diangetin, tapi kayak adem gitu deh wkwk. Gak kemanisan, teksturnya super soft.. enaaakk sekali!!
- Quiche truffle mushroom: ini juga enak banget, gurih wangi trufflenya gak nyengat, creamy, soft dan yang penting gak keasinan.

Overall semuanya tuh lembut dan empuk, bahkan ada yg dibesokin sama aku, dia masih empuk. Di airfryer pun gak yang jadi keras gitu loh. Suka banget dan pasti akan kembali untuk menyambut pastry² lain yang dipajang di etalasenya haha

Foto lainnya:

Foto Makanan di 7.AM Bakers
Foto Makanan di 7.AM Bakers
Foto Makanan di 7.AM Bakers
Foto Interior di 7.AM Bakers
Foto Makanan di 7.AM Bakers
Foto Interior di 7.AM Bakers
Foto Makanan di 7.AM Bakers

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

7.AM Bakers

(Toko Roti dan Kue)

Margo City, Old House
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:3.6
Harga:3.4
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

640 Review

345 Makasih