Review Pelanggan untuk Ben Gong's Tea

Again, gaperna bosan

oleh auroradiary19 , 13 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Ben Gong's Tea
Foto Makanan di Ben Gong's Tea

It's Friday, Let's Par-TEA !!! Yashh!! Let's have some: Osmanthus milk tea (med - 28K) - setelah cobain minuman ini everyweek, akhirnya aku tau ini rasa yang sangat familiar dengan apa. Selama ini kayak guessing whole time mirip minuman apa, kalo kalian tau rasa bear brand yang malt. Yes this is the same taste, enak bangettttt!!! Dan puas sih, menurutku mereka tipe yang ga terlalu manis untuk standardnya jadi kalo kalian pesen less sugar, jujur rasa maltnya hilang dan tawar2 gitu justru jadi gaenak (uda perna coba yang less slny)
Osmanthus black tea cube (med - 25K) - my lil bro fav. Jadi ini versi lebih light, karena dia perpaduannya dengan teh dan ada teacube yang terbuat dari teh juga. If you're not a big fan of milk, go for this one. Osmanthus tea mereka emang unik and one of the best sih buatku.
Their new menu from cheezo series - CHEEZO BISCOFF (forget about the price but it's worth it!) - enak banget ini, ga enek tapi berasa banget biscoffnya. Cinnamon-nya bener2 enakkk dengan perpaduan susu dan cream cheese yang pas. One of the best biscoff drink sih kalo buatku. (fyi, my mom love it too padahal dia paling gasuka minuman manis)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ben Gong's Tea

(Kafe)

Plaza Indonesia, Lantai 4
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.4
Suasana:3.9
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil auroradiary19

Alfa 2020

419 Review

524 Makasih