Review Pelanggan untuk Mie Rica Kejaksaan

Pedesnya polll

oleh JC Wen, 22 Juli 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Mie Rica Kejaksaan

Mie Pedas Chasou + Babi Rica

Foto Makanan di Mie Rica Kejaksaan

Udah lama banget pengen cobain ini tapi baru kesampean untuk makan ini. Karena menghindari ramenya yang parah banget di pusatnya akhirnya aku dan teman-teman memilih untuk makan yang di pasir kaliki ini. Untuk tempatnya ada di ruko pascal hyper square dan untungnya pas kesini gak terlalu rame karena sampenya pagi.

1. Mie Pedas Chasou + Babi Rica

Untuk menu yang ini sempet nanya ke mbaknya bisa di mixed atau gak dan katanya kalau mau hanya bisa extra dan kena tambahan additional 17k. Tapi kalau kalian mau pesan yang babi rica dan caciang itu masih bisa di mixed. Tekstur mienya agak kenyal dan tebal dan dikasih minyak wijen. Aku sendiri kurang suka denga tekstur mie nya, karena aku lebih suka yang tipis. Nah untuk toppingnya kalau pesen yang chasou isinya ada daging babi yang diiris tipis (rasanya manis) dan minyak babi goreng. Nah karena aku extra babi rica jadi lebih mantep lagi rasanya, mienya jadi pedas dan dagingnya banyak banget. Untuk babi ricanya gurih dan pedas banget sih, so buat yang gak terlalu tahan pedes lebih baik minta dipisah babi ricanya.

2. Mie Caciang

Untuk tekstur mie nya sebenernya sama aja cuma beda topping aja. Nah buat yang gak bisa pedas menu yang satu ini bisa jadi pilihan juga, jadi ini dagingnya dicincang dan dikasih saus kecap.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Mie Rica Kejaksaan
Foto Interior di Mie Rica Kejaksaan

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mie Rica Kejaksaan

(China)

Paskal Hypersquare, Blok B No. 72
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:4.1
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1410 Review

777 Makasih