Review Pelanggan untuk Gyu Kaku

Good

oleh Avanto Nugi, 23 Juli 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Gyu Kaku

Pelayanan sudah amat baik sejak awal ketika penjelasan diberikan oleh waiter yg jaga di depan. Akhirnya pilih standard Buffet untuk percobaan pertama.

Makanan pembuka yang cukup menonjol adalah Chicken Karage yang lumayan enak namun tidak spesial rasanya, terlalu basah untuk potongan daging paha.



Pada menu utama, potongan daging terbaik saya dapatkan dari daging Karubi, Suki Shabu dan Rosu. Justru menu Dragon Karubi yang dijagokan waiter, tidak begitu nikmat mungkin karena potongannya yang terlalu tebal, sehingga cenderung alot untuk yang mau makan daging dengan kematangan sepenuhnya.



Yang membuat terkejut adalah dessert - yang ketika dibaca di menu tidak cukup menarik pilihannya; Ice cream dan Milk Pudding - tapi ternyata kualitasnya amat sangat baik, walaupun saya request untuk gula cairnya dikurangi, demi menikmati kualitas Milk Pudding yang amat bagus ini.



All over kualitas daging cukup baik utk resto ini, walaupun bukan yang terbaik jika dibandingkan dengan lawan sesama AYCE dengan rate harga yg sama. Tapi dengan pelayanan ramah, baik, dan cepat tentu penilaian menjadi seimbang. Balik lagi ke yang disinggung pertama, pelayanan disini amat baik jika dibandingkan dengan "si AYCE 4 level" itu yg jutek sana sini waiter nya.

Menu yang dipesan: Standard buffet

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Gyu Kaku

(Jepang)

Pondok Indah Mall 2, Lantai 3, Restaurant Row
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:3.5
Harga:4.2
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Avanto Nugi

12 Review

11 Makasih