Review Pelanggan untuk Osteria Gia

Unique drinks, good food, great place!

oleh auroradiary19 , 08 Desember 2019 (4 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Osteria Gia

spaghettoni al burro e pepe

Foto Makanan di Osteria Gia

chocolate truffle frost

My last destination for early dinner goes to this place. Welcome bread-nya enak, dikombinasikan dengan butter mereka makin enak dan siap untuk mengisi perut dengan truffle pasta andalan mereka.

SPAGHETTONI AL BURRO E PEPE with shredded black truffle on top (185K) - small portion, piringnya aja yang besar, tapi enakkk banget sih. Pasta al dente, truffle berlimpah dan ga enek (10/10)

CHAMOMILE TEA-NI (55K) - tea extract, chamomile spice, peach, lemon. Ini mocktail tea gitu, aku sih suka. Rasa chamomile spicenya berasa banget dan bikin minumannya jadi unik. Kalo aku sih suka banget! (10/10)

CHOCOLATE TRUFFLE FROST (55K) - combination of chocolate ganache, cream and truffle. Yang ini adalah menu yang dipesan sebagian besar orang tapi menurutku kurang berhasil eksekusinya. Semua rasanya nanggung dan somehow kayak kurang cocok. Tapi bole diacungin jempol untuk jadi yang pertama dan porsinya lumayan banyak jadi ya okelah (8/10)

Dari segi harga, untuk pasta lumayan mahal dengan porsi yang cenderung sedikit. Untuk suasananya paling enak kalo dpt kursi diluar dan lagi gaada yang ngerokok, karena keliatan luar gitu. kalo misal didalem rada remang2. Untuk pelayanan dan kebersihan ga diragukan lagi sih, as expected from Ismaya group - they know their food and place well !

Foto lainnya:

Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia

Menu yang dipesan: spaghettoni al burro e pepe, Chocolate Truffle Frost, Chamomile Tea-Ni, 'welcome' bread

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Osteria Gia

(Italia)

Pacific Place Mall, Lantai Ground, East Lobby
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.5
Suasana:4.5
Harga:3.9
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil auroradiary19

Alfa 2020

419 Review

524 Makasih