Review Pelanggan untuk Happy Space

Your Idea Refresh

oleh N.A. , 17 April 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Happy Space

Rosalinda & Cinnamon Roll

Kafe dengan slogan "your idea refresh" ini bisa dijadikan sebagai alternatif tempat work atau study from cafe di bilangan Cisitu. Lokasi kafenya yang di sangat dekat dari daerah kos-kosan ini mungkin bisa menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, kafe ini juga buka dari pagi hingga malam hari. Tempatnya menurut saya juga sangat nyaman, meskipun emang tidak bisa dibilang besar. Tempatnya sejuk dan terang, tersedia koneksi WIFI dan colokan yang bisa diandalkan. Satu-satunya yang membuat tempatnya kurang nyaman hanyalah sebagian besar tempat duduknya tidak memiliki sandaran sehingga lama-lama bikin pegal juga. Jika membutuhkan area yang lebih private, kafe ini juga menyatu dengan sebuah coworking space bernama Happy CoCreative

Food and Beverage:
- Rosalinda (25K)

Menu ini merupakan menu mocktail signature dari kafe ini. Mocktail-nya memiliki basis cold brew coffee dengan citarasa yang masih cukup strong yang diimbangi dengan fruitiness dan sweetness dari jus apel serta sedikit hint herby sehingga citarasanya cukup playful sekaligus refreshing.
- Cinnamon Roll (18K)
Sayangnya cinnamon roll-nya tidak senikmat coffee mocktail-nya. Bentuk dari pastry-nya cukup meyakinkan, namun lain halnya dengan citarasanya yang agak tasteless. Citarasa cinnamon-nya kurang kerasa. Teksturnya juga agak terlalu kering.

Menu yang dipesan: Rosalinda & Cinnamon Roll

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Happy Space

(Kafe)

Jl. Cisitu Indah III No. 2, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.5
Suasana:4.5
Harga:4.0
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1326 Makasih