Review Pelanggan untuk Sudestada

1.2kg Chuleton! 🍖

oleh @stelmaris , 12 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Sudestada
Foto Interior di Sudestada

whoaa.. baru sekali ini tau dan nemu resto khas Argentina, ternyata varian menu dan rasanya mirip kombinasi Italian & Western ya. berikut detilnya:

- 1.2kg Chuleton Steak:ini highlight dr semua menu yg di order, cocok banget utk disharing 6-8 orang dan tingkat kematangannya pun bisa di request sesuai selera. mau medium ataupun well-done, teksturnya sama empuk, kenyal dan juicy. aku pribadi lebih suka saat kondisinya well-done, bagian luarnya lbh crispy dan ada rasa smoky gitu. kombinasi dgn saus chimcuri atau garam lbh mantep sih.
- Albahaca Refrescante: ini salah satu menu signature cocktails mereka yg bener-bener recommended deh; rasanya tuh manis buah dan ga ada bau alkohol sama skali, suka!
- Chocolate Lava Cake: salah satu menu dessert yg cantik penampilannya dan dr segi rasa sih kurang cocok dengan selera gw, karena rasa coklatnya cenderung pahit ya, aku pribadi lebih suka kalo lebih manis sih.
- Spinach Ravioli: menurutku rasa saus pestonya kurang medok dan bayam isiannya pun plain, mungkin akan lebih wangi dan gurih kalau dikombinasi dgn jamur ya.

masih ada menu lainnya sih yang dicoba tapi sejujurnya overall kurang ada kesan yang buat mau balik lagi (selain cocktailsnya ya). suasana sih oke banget untuk hangout, mungkin utk minum santai dan nyemil barengan sohib pas banget deh pastinya...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sudestada
Foto Makanan di Sudestada
Foto Makanan di Sudestada
Foto Makanan di Sudestada

Menu yang dipesan: Albahaca Refrescante, Chuleton, spinach ravioli, Tiramisu, Flan de Caramelo, Chocolate Lava Cake

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sudestada

(Argentina)

Jl. Biliton No. 15, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.3
Harga:3.5
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil @stelmaris

Alfa 2023

1807 Review

2706 Makasih