Review Pelanggan untuk Bakmi Sombong

Bakmi nya Laziss. Tempat nya cocok untuk kaum millenial.

oleh Alvin Johanes , 30 Desember 2019 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Bakmi Sombong

Bakmi Sombong ini lokasi ada di Jalan Tanjung Duren Utara IV No. 452. Patokan nya dekat dengan tempat laundry. Jadi disana mereka tidak hanya menjual menu bakmi saja, tetapi mereka jual semacam minuman yaitu kopi foyu.

Sebenarnya usaha ini sudah berjalan selama 5 bulan. Awalnya mereka buka kopi foyu secara franchise, kemudian beberapa bulan kemudian buka usaha baru yang namanya bakmi sombong dengan owner yang sama.

Disini aku ga hanya mencoba bakmi nya saja, tetapi aku coba juga minuman dari kopi foyu (Review berikutnya). By The Way, aku mengklaim voucher diskon 50% dari pergi kuliner. Karena aku ngajak teman aku untuk cobain restoran ini.

Aku nyobain :
1. Bakmi Jumbo (IDR 29k)
Mie yang digunakan pas ketebalan nya, selain itu rasanya juga enak, kenyal dan tingkat kematangan nya juga pas. Ayam cincang nya sendiri enak, flavour dari ayam cincang nya ini kerasa pada mie ayam umumnya, dan sayuran ny dimasak dengan baik. Kuah nya dari segi rasa pas.

Tempatnya sendiri cocok banget buat anak muda yang suka nongkrong karena disediakan juga Free Wi-Fi, tempat charger, dan ada lagu nya juga melalui speaker yang terpasang.

Menu yang dipesan: Bakmi jumbo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakmi Sombong

(Indonesia)

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 452, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:3.9
Harga:4.1
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Alvin Johanes

Alfa 2022

985 Review

1540 Makasih