Review Pelanggan untuk Hanamasa

Berisik

oleh Rovy , 31 Oktober 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Hanamasa
Foto Makanan di Hanamasa

Baru pertama kalinya nih nyobain Hanamasa yg di outlet sini. Tempatnya tuh persis banget di samping Hotel Amaris.

Pas pertama masuk, waiting list. Tapi gak terlalu lama sih, cuma 10 menitan nunggu aja. Udah duduk nih, salah satu waitress cukup komunikatif untuk beberapa pertanyaan. Jawabannya juga mantep.

Untuk rasa dari menunya, standar Hanamasa lah ya?? Not bad, tapi nothing special juga. Soalnya sudah beberapa kali juga sih ke Hanamasa di beberapa outlet lain, dan rasanya ya gitu-gitu aja hahaha.. Tapi untuk bikin kenyang, juara lah. Ya namanya juga AYCE ya hahaha..

Soal enak gak enak menunya, ini tergantung selera sih. Gue pribadi ya suka aja kecuali udangnya, yg cukup keras euy. Trus jumlah menu yg disajikan juga sama banyaknya sih kayaknya sama yg di outlet lain.

Untuk tempat oke, kebersihan terjaga dengan baik, tapi gak tau kenapa kok rada panas ya.. Trus kmaren lagi pas makan ditambah sama pengunjung yg berisiknya minta ampun, sampe pada ngeliatin karena itu meja berisik banget mulai dari ngobrol ampe ketawanya. Ganggu banget, dan para waitress juga saling liat-liatan kayak pengen negur gitu dah hahaha.. Ini gak bisa dilarang sih, cuma ya cukup annoying aja.

Mungkin itu aja, selebihnya dah oke. Hanamasa gak pernah yg mengecewakan banget, semua outlet juga ada plus minusnya. Keep up the good work! ✌️

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hanamasa
Foto Makanan di Hanamasa
Foto Makanan di Hanamasa
Foto Makanan di Hanamasa
Foto Makanan di Hanamasa
Foto Makanan di Hanamasa
Foto Makanan di Hanamasa

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hanamasa

(Jepang)

Jl. Raya Pajajaran No. 25, Bogor Tengah, Bogor


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.0
Harga:4.3
Pelayanan:3.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Rovy

172 Review

58 Makasih