Review Pelanggan untuk Soerabi Enhaii

Soerabi Enhaii

oleh Marisa Aryani, 25 Juni 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Soerabi Enhaii

Soerabi Enhaii adalah restoran yang pas dituju saat Anda bingung dan belum menentukan menu makanan yang ingin dinikmati. Mengapa demikian? Karena Soerabi Enhaii memiliki serangkaian makanan mulai dari bakso, mie, ikan, ayam, dessert, dan tak ketinggalan tentu Soerabi yang paling khas di sini. Ini dia beberapa menu yang saya pesan :

- Gurame Fillet

Menu yang saya pesan adalah Gurame Fillet dengan saus Asam Manis. Agar lebih mengenyangkan, menu ini juga disandingkan dengan French fries. Saya cukup skeptis dengan rasanya, namun saat melahap main course tersebut saya merasakan keseimbangan cita rasa sesuai harapan. Sementara, daging ikannya pun lembut.

- Bakso Telur

Next, ada satu porsi Bakso Telur dengan Mie Kuning sebagai pelengkap. Bagi saya penyuka rasa asin, kuah kaldu yang diemban sangat pas di lidah. Sehingga saya tidak perlu menambahkan banyak bumbu lain ke dalamnya. Namun bagi saya, daging bakso sedikit keras sehingga perlu tenaga untuk mengoyaknya.

- Es Cendol Alpukat

Sebagai penutup, ada Es Cendol Alpukat yang segar dengan rasa manis gula Jawa yang memikat. Alpukatnya pun matang sempurna, tidak pahit dan bisa jadi kombinasi yang baik.
.
#basilicha.com

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Soerabi Enhaii

(Indonesia)

Jl. Jombang Raya Blok B9/AAI No. 12, Pondok Aren, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2020

1005 Review

471 Makasih