Review Pelanggan untuk Zoku Dine & Bar

Resto kece baru di PIK

oleh Tukang Jajan, 05 Agustus 2022 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Zoku Dine & Bar
Foto Makanan di Zoku Dine & Bar

Di PIK tuh ternyata makin banyak ya resto resto kece yang buka, terbaru adalah Zoku Dine & Bar. Begitu masuk aku langsung merasakan ambience yang begitu menarik dan terkesan mewah padahal aku datengnya siang, mungkin kalo malam bakal lebih oke lagi vibesnya.

Untuk tempatnya sendiri cukup luas ya karena mereka punya 2 lantai, namun aku gatau deh ada smoking areanya atau ga. Nah sekarang waktunya kita bahas makanannya, disini aku cobain beberapa menu berikut,

1. Salmon Crispy Sushi
Untuk salmon crispy sushi buat aku cukup tasty, 1 porsi terdiri dari 3 pcs, texture nya crunchy dan ga ngebosenin, cuman ada memang sempet ada yg texturenya sedikit keras kalo kata temen aku, namun buat aku masih oke dan tetep enak, ini salah satu menu yang wajib dipesen sih.

2. Wagyu Fat Claypot Rice
Wah ini sih enak banget sih, buat aku wangi burn nya cukup mengugah selera makan, udah gitu nasinya juga cukup bertexture crunchy di beberapa bagian. Enakk deh pokoknya.

3. Truffle Wagyu Don
Truffle Wagyu Don nya buat aku cukup menarik, porsinya cukup banyak lalu di presentasikan dengan baik. Paling suka di part ketika telurnya kita pecahin, lalu di aduk" lg sama nasi, beh enak sih itu. Cuman mungkin buat aku sedikit aja kurang gurih, sedikit ya, karena aku demen mecin HAHAHA.

4. Baked Rice Chicken
Untuk menu ini juga enakk, aroma burn nya juga cukup melekat ya ketika kita coba menu ini, chicken katsunya juga tebel tebel dan enak, no complain sih untuk menu yang satu ini.

5. Curry Udon
Untuk curry udon nya sebetulnya aku hanya cicip sedikit
Buat aku sih ya udah cukup oke ya, rempahnya berani dan porsinya ngenyangin banget.

6. Salmon Tataki
Salmon tataki nya buat aku juga enak, cukup seger walau sebenernya ada yg memang lbh fresh drpd ini, tp buat ku still worth to try karena msh ttp enak dan presentasinya bagus banget.

7. Es Campur Molten
Untuk dessert, ini enak banget, manis menang tapi taste nya itu ngangenin, ada rasa pandan/coconut gitu loh, enak deh pokoknya, wajib beli sih ini.

8. Lychee Ice Tea
Untuk lychee ice tea nya so so aja, cuman yang aku suka dia ga kemanisan, jd pas aja gitu untuk taste nya, harum lychee nya juga berasa ketika kita minum ice tea nya.

Overall kesan aku di Zoku cukup baik yaa untuk makanannya, terlepas dari service front office yang menurut aku kyk biasa aja, ntah kenapa aku ngerasa untuk service front office nya untuk resto sebagus ini harusnya bisa lebih di tingkatin lagi sih. Klo ditanya akan balik apa ga? Harus balik lg sih

Foto lainnya:

Foto Makanan di Zoku Dine & Bar
Foto Makanan di Zoku Dine & Bar
Foto Makanan di Zoku Dine & Bar
Foto Makanan di Zoku Dine & Bar
Foto Makanan di Zoku Dine & Bar
Foto Interior di Zoku Dine & Bar
Foto Interior di Zoku Dine & Bar
Foto Makanan di Zoku Dine & Bar

Menu yang dipesan: Salmon crispy sushi, Wagyu Fat Claypot Rice, Truffle wagyu don, baked rice chicken, Curry Udon, Salmon Tataki, es campur molten, Lychee Ice Tea

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Zoku Dine & Bar

(Jepang)

Ruko Golf Island, Blok J No. 65 - 66
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:4.5
Harga:3.5
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Tukang Jajan

103 Review

109 Makasih