Review Pelanggan untuk ChuGa

Ala Carte paling Worth 🤭😋

oleh thehandsofcuisine , 14 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

4.4
Foto Eksterior di ChuGa
Foto Makanan di ChuGa

IG : thehandsofcuisine

Baru tau kalo ada tempat Korean BBQ ala carte di daerah PIK nih. Seneng banget nemuin tempat makan bbq dengan harga di bawah 50k dan porsinya udah mengenyangkan. Biasanya kalo makan ala carte selalu di atas 100k rata2. Worth gak sih buat dicobain ? Menurutku ini worth banget, meskipun harganya cuma 50k, kualitas dagingnya juga TOP loh, gak alot, empuk dan porsinya pas banget kenyangnya. Aku makannya ditambah nasi ya, nasi 1 porsi dan daging 1 porsi, itu aja uda kenyang puol, maksimal cuma bisa 2 plate daging deh.

Pas cobain daging mereka, berasa banget dagingnya tuh clean, gak bikin was2 pas makannya. Aku cobain samgyeopsal, bulgogi dan dwaejigogi, untuk rasanya aku ada pesen yang original, spicy dan marinated. Aku paling suka marinatednya. Sausnya meresap banget sampai ke dalam, mereka gak pelit juga kasih sausnya, rasa gurihnya dapat.

Untuk yang spicy ada sedikit ke asam gitu, kayaknya ini bakalan lebih enak kalo misalnya pedes gurih dibanding pedes asem deh. Untuk originalnya sendiri pake minyak wijen, salt and pepper. Biar makin enak, makannya dibungkus pake sayur, dikasih kimchi juga ya. Wohoooo. Sayur, kimchi dan bawang putih uda termasuk dalam paket ala cartenya ya temen2. :D

Inget ya guys, semua daging di sini under 50k loh ala cartenya. So, pliss jangan kalian bandingkan dengan rasa ratusan ribu di luar sana. Karena dengan 50k aja uda bisa dapetin daging seenak ini menurutku worth banget.

Buat aku sendiri, tempatnya juga nyaman, kebetulan datangnya sekitar jam 2 kurang, jadinya gak terlalu ramai gitu. Senengnya pas makan di sini gak terlalu bau asap, makan juga tenang jadinya. Tempatnya sendiri terdiri dari 2 lantai, design tempatnya lucu juga. Tapi aku lebih suka lantai 1 nya sih, soalnya terang gitu. Hehehe.

Aku baca review banyak yang komplain soal pelayanannya, tapi menurutku so far oke2 aja sih. Mbaknya sangat membantu, kalo dipanggil langsung datang gitu, tapi sekali lagi kebetulan aku datang pas gak rame2 banget ya.

Anw, mereka di sini juga bisa all u can eat loh. Kalo kalian datangnya berdua, 1 orang dibandrol seharga 108k , kalo ber4 akan dikenakan sekitar 98k. Nahh, kalo lebih rame banget lagi gimana nih ? Kalo misalnya kalian ber12 atau lebih, kalian hanya akan dikenakan sekitar 79k. Dan semua harga yang aku sebutin itu udah nett!

Foto lainnya:

Foto Interior di ChuGa
Foto Makanan di ChuGa
Foto Makanan di ChuGa
Foto Makanan di ChuGa
Foto Interior di ChuGa
Foto Makanan di ChuGa
Foto Makanan di ChuGa
Foto Makanan di ChuGa

Menu yang dipesan: samgyeopsal, Bulgogi, Dwaejigogi

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

ChuGa

(Korea)

Ruko Emerald, No. 10
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:3.8
Harga:4.2
Pelayanan:4.2
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

552 Makasih