Review Pelanggan untuk Liberta Kitchen & Bar

bone marrow favorit!

oleh Ladyonaf @placetogoandeat, 17 Desember 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Liberta Kitchen & Bar
Foto Makanan di Liberta Kitchen & Bar

Restaurant terbaru di Jakarta Pusat, tepatnya di Apartment Pavilion Sudirman. Tempatnya sangat spacious dengan interior minimalis modern yang elegant tapi suasananya tetap casual dan homey.  

Selagi menunggu pesanan kita disajikan compliment bread, enak juga breadnya cukup soft. Untuk menunya disini adalah italian food, aku dan teman-teman sharing beberapa menu, diantaranya :

-  Bone marrow spaetzel (120k) : Homemade pan roasted spinach spaetzle with roasted bone marrow, herbed bread crump and aged balsamic sauce. Ini first time aku makan bonemarrow, setelah coba bone marrow disini jadi ketagihan sih, enak banget beneran. Jadi penyajiannya bener-bener langsung dari sumsumnya, saat disajikan nanti sumsumnya akan dikerok ditaburi di atas spinach spaetzle, kemudian diaduk rata. Spaetzlenya enak, al dente, bone marrownya juga enak banget, agak crunchy di beberapa bagian dan ketika dimakan melted gitu dagingnya. harus disajikan dalam keadaan hangat ya agar dagingnya tidak mengering dan sulit dikerok

- Truffle ricotta raviolli with Egg yolk (120k) : Satu porsi ini isinya 3pc home made raviolli dengan filling black truffle, parmesan cheese, egg yolk dengan butter sage sauce. Enakk banget iniii paraah!! Rasa trufflenya cukup bold ditambah cheese dan egg yolknya menyatu sehingga semakin terasa cheesy, perfect! 
- Wagyu mb5+ rump steak (275k) : 200gr grilled Australian wagyu disajikan dengan side dish sautee spinach and crunchy smashed potato. Wagyunya cukup juicy dan tender, dengan bbq saucenya yang tasty. Yum!
- Strawberry Rhubarb souffle (95k) : Strawberry rhubarb crumble souffle with creme anglaise and homemade tangerine gelato. Soufflenya lembut, manisnya juga pas, ditambah asam manis tangerine gelato jadi fresh. 
- Liberta tiramisu (85k) : Home made molten espresso tiramisu with crunchy hazelnut di bagian bawahny dan fresh berries di topingnya. Tiramisunya disajikan agak berbeda, bentuknya bulat, teksturnya seperti pannacotta, di bagian dalamnya ada melted espresso, so good!
Selain menu diatas kita juga dapat compliment pizza truffle funghi (120k), pizza dengan toping white truffle, mozarella cheese dan mushroom, enak juga tapi tidak terlalu special untuk pizza ini. 

well, aku puas banget makan disini, semuanya enak dan tempatnya juga nyaman banget. Servicenya excellent! pastinya akan balik lagi kesini

Foto lainnya:

Foto Makanan di Liberta Kitchen & Bar
Foto Makanan di Liberta Kitchen & Bar
Foto Makanan di Liberta Kitchen & Bar
Foto Makanan di Liberta Kitchen & Bar
Foto Interior di Liberta Kitchen & Bar
Foto Interior di Liberta Kitchen & Bar
Foto Interior di Liberta Kitchen & Bar
Foto Eksterior di Liberta Kitchen & Bar
Foto Makanan di Liberta Kitchen & Bar

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Liberta Kitchen & Bar

(Italia)

Apartemen Pavilion Sudirman, Lantai Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.1
Suasana:4.3
Harga:3.8
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2023

4304 Review

2284 Makasih