Review Pelanggan untuk Beer Hall

Tempat ngebeer yang super cozy

oleh Ladyonaf @placetogoandeat, 16 Juni 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

3.6
Foto Interior di Beer Hall
Foto Makanan di Beer Hall

Beer hall ini tempat nge-beer yang lagi hits di daerah scbd. Tempatnya baguss, sangat spacious, interiornya juga keren, gabungan dari industrial dan minimalis modern, lalu ada beberapa tanaman hijau yang membuat suasananya menjadi sangat cozy. Sayangnya disini area smoking dan non smoking jadi satu area, tidak ada pembatasnya. Untungnya aku kesini siang jadi sepi dan tidak ada yang merokok. 
Menu makanannya cukup bervariasi, tapi tidak sebanyak menu minumannya. Minumannya ada alkohol, cocktail, mocktail, beer, dll. Karena aku dan teman-teman datang untuk lunch jadi kita pesan beberapa menu makanan diantaranya : 

- Truffle mushroom pizza (145k) : thin crust pizza yang topingnya mushroom dan truffle oil. Enak deh ini pizzanya cukup empuk, trufflenya cukup terasa, bahkan dari wanginya aja udah tercium wangi truffle. 

- Double cheese burger (110k) : buger ini lumayan besar dan banyak isinya, ada beef patty, double cheese, smoked beef, sunny side up egg, dan sauteed onion. Cukup tasty burgernya, ada side dishnya potato chips dan chicken skin. Chicken skinnya enak, super crunchy dan tasty. 

- Nasi bali : ini sepertinya menu lama, untuk yang sekarang sudah tidak ada menu ini. Nasi balinya enak, isinya ada sate babi, pork belly, pork saussage , sayur urap dan sambal matah. Enak, cukup tasty dan sangat mengenyangkan karena lauknya banyak jugak! 
- Meat pie (90k) : Pie isinya daging cincang yang cukup tasty. Tekstur pienya pas, tidak keras ataupun hancur. Disajikan dengan blackpepper sauce, mashed potato dan salad. Yummy

- hot capuccino (40k) : coffeenya cukup strong, campuran dengan susunya pas.

- Lychee virgin mojito (45k) : manisnya pas dan menyegarkan. 

Overall ok juga disini, tapi saran kalau mau lebih santai lebih baik datangnya siang/sore, karena kalau malam pastinya suasananya akan beda, ada live music jadi lebih ramai, dan banyak yang merokok. Waktu itu mau kesini malem waiting list panjang banget, kalau mau kesini baiknya reseve dulu ya biar aman.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Beer Hall
Foto Makanan di Beer Hall
Foto Makanan di Beer Hall
Foto Makanan di Beer Hall
Foto Makanan di Beer Hall
Foto Interior di Beer Hall
Foto Interior di Beer Hall
Foto Interior di Beer Hall

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Beer Hall

(Barat)

SCBD Lot 19
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.4
Harga:3.4
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2023

4304 Review

2284 Makasih