Review Pelanggan untuk BBQ Mountain Boys

Beefy Burger, So-So Bun and Fries.

oleh N.A. , 18 Januari 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di BBQ Mountain Boys

BMB Double Cheese Burger

Foto Makanan di BBQ Mountain Boys

BMB Double Cheese Burger

Restoran ini berada di area belakang Paskal Hypersquare, menempati bekas bangunannya General.Co. Tempatnya enak banget apalagi kalau cuaca sedang mendukung, suasanya asri yang didukung oleh hembusan angin sepoi-sepoi. Saya lebih menyarankan untuk mengunjungi restoran ini di sore hari. Sayangnya pelayanan dari kafe ini benar-enar chaotic, food serving-nya benar-benar lama.

Food and Beverage
- BMB Double Cheese Burger (63.5K)

Saya cukup berani untuk merekomendasikan burger ini meskipun harganya tidak bisa dibilang murah. Yang membuat burger ini terasa spesial adalah beef patty dan beef brisket-nya. Beef brisket-nya sangat juicy, beefy, dan smoky. Beef patty-nya juga lumayan OK. Hal ini tidak mencengangkan karena di akun Youtube-nya BBQ Mountain Boys ini memang meng-highlight pengolahan daging sapi. Burgernya semakin nikmat berkat creaminess dari saus keju serta keju cheddar, kesegaran dan hint rasa asam dari pickles, serta rasa manis dan gurih dari caramelized onion-nya. Overall burger-nya sudah cukup enak, hanya saja akan jauh lebih nikmat jika saus dan keju terdistribusi lebih merata serta bunnya lebih empuk. Sejujurnya bun-nya kurang banget sih kalau untuk harganya.
- BMB Fries (22.5K)
Sejujurnya fries-nya menurut saya sangat mengecewakan. Fries-nya soggy dan oily banget, belum lagi citarasa kentangnya tenggelam oleh tepungnya yang terlalu tebal dan dominan. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di BBQ Mountain Boys
Foto Makanan di BBQ Mountain Boys

Menu yang dipesan: BMB Double Cheese Burger, BMB Fries

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

BBQ Mountain Boys

(Barat)

Paskal Hypersquare, The Tri Park
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.4
Suasana:4.1
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1325 Makasih