Review Pelanggan untuk Chung Gi Wa

Makan sup aja udah cukup

oleh zizi , 21 November 2019 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Chung Gi Wa

Doenjang Jiggae

Foto Makanan di Chung Gi Wa

Soondubu Jiggae

Kali ini gw ngga beli daging-dagingan. Cuma pengen pesen sup aja. Buat yang di Pakuwon Mall ini isinya ya sama aja sama yang di TP. Yang gw pesen ini Soondubu Jiggae dan Doenjang Jiggae. Semuanya udah free nasi.

Untuk minum ikutan paketan yaitu korean root tea, buat banchan di sini ngga ada perubahan sih, masih sama kaya dulu. Rasa banchannya juga masih enak-enak aja, macemnya juga masih sama. Udah ngga keburu ngefoto banchannya.

Buat Soondubu Jiggaenya ini berasa kaya kuahnya agak kasar berasa kaya ada ebinya gitu, atau rasa laut banget. Dubu itu soft silken tofu, jadi mostly tofu yang hancur dan telor. Tapi enak dan ngga amis. Kalo ga yukgaejang ya ini sup favorit gw. Paling enak masukin nasi dikit-dikit ke panci supnya, bukan supnya ke nasi ya. Tapi dikit-dikit aja, kalo udah abis nasinya tambah lagi, gitu aja seterusnya.  

Buat Doenjang Jiggae-nya, rassanya ini light banget, versi light sih, karena doenjang yang dikasih kayanya ga banyak-banyak banget. Isinya banyak tofunya mamen, dipotong kotak gede-gede gitu, ada zuchinni, ada lobak, ada daun bawang ofkors. Buat rasa aman dan masih enak, cuma kalo buat awam yang belom pernah nyoba ya rasanya mungkin aneh. 

Harganya ya standart resto korea di Surabaya ya. Jangan disamain ala-ala, karena yang punya Ahjumma-nya juga asli orang Korea. Ohiya beberapa pelanyannya agak jutek gitu sih, semoga semakin diperbaiki. Kalo ditanya mau ke Chung Gi Wa lagi? ya gw sih oke banget. Buat harga coba cek di kolom menu PK yaaaa.

Menu yang dipesan: Doenjang Jiggae, Soondubu Jiggae

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Chung Gi Wa

(Korea)

Pakuwon Mall, Lantai 2
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:4.0
Harga:4.2
Pelayanan:3.2
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil zizi

294 Review

855 Makasih