Review Pelanggan untuk Momozen

TRUFFLE HEAVEN

oleh liviacwijaya, 30 September 2017 (6 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Momozen
Foto Makanan di Momozen

Momozen merupakan satu restoran baru di Thamrin, letaknya di Menara Plaza. Interiornya is a mixture of wooden Japanese with hip decorations and arts. Tema buat restoran ini sih definitely TRUFFLES! Hampir semua menunya ada trufflenya, which I am not complaining at all <3 Di sini gue coba beberapa menunya:

Truffle Caviar Somen (cold tapas)
Salah satu appetizer andalan mereka, biasa disebut cold tapas juga. Ini sejenis soba, dengan truffle dan caviar di atasnya. Pastanya kenyal sempurna, digulung super cantik, dan dimakan bareng few of the best toppings: truffle dan caviar! Truffleny bukan cuma harum2 dikit, tapi betul2 wangi!

ToMorokoshi Soup
One of a must try in here too. Buat gue sih ini more like an elevated comfort food. Soupnya terbuat dari corn puree yang super creamy, dan toppingnya ada nori, roasted baby corn and cauliflower, carrot, and petals. Gue personally suka banget sih sama rasa dan tekstur dari soupnya hihi.

Truffle Donabe Gohan
Uniknya dari yang satu ini, mereka ga kasih nasi yang langsung jadi, tapi mereka kasi liat juga cara ngaduk dan bumbu-bumbu yang dipakai di dalemnya, and let me tell you itu truffle bulet diparut buanyak ke dalem nasinya! Yes! Japanese rice ini juga dimasak di dalem clay pot. Terus kita bisa makan with homemade pickles as a condiments.

Shiogama Beef
Definitely my favorite di sini (I love beef haha). Disajikan di atas salt crust, dengan 5 macam sauce. Grilled striploinnya disirem butter shoyu and truffle konbu, the taste of grilled quality meat alone dengan tingkat kematangan medium aja udah real good, but with a right sauce, in this case the butter shoyu and truffle konbu, GOD! Your mouth will definitely thank youuu!

Baby Chic Truffle Rice
Last but not least, a whole baby chicken, french roasted stuffed with rice and topped with freshly sliced truffle! Ayamnya lembut dan wangi, terus nasinya super pulen karena uda dimasak di dalam ayam, jadi sari kaldunya juga uda nyerep ke nasinya. And don't forget about the tasty skin!

Gue bener-bener puas sih sama makanan di sini. Apalagi sebagai pecinta truffle, ini buat gue pretty much heaven on earth (terharu). Semua makanan yang gue coba betul-betul enak dan quality of their ingredients is also top notch! Well done!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Momozen
Foto Makanan di Momozen
Foto Makanan di Momozen
Foto Makanan di Momozen
Foto Makanan di Momozen
Foto Interior di Momozen

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Momozen

(Jepang)

Altitude The Plaza, Lantai 46
Jl. MH Thamrin Kav. 28 - 30, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.5
Rasa:4.5
Suasana:4.5
Harga:4.0
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.6

Reviewer:

Foto Profil liviacwijaya

507 Review

183 Makasih