Review Pelanggan untuk Madame Chang

Lebih luas, kualitas terjaga

oleh auroradiary19 , 23 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Madame Chang

wonton soup

Foto Interior di Madame Chang

For the first time cobain yang dicabang manyar, jujur lebih deket dari dharmahusada. Dan ternyata tempatnya jauh lebih luas dan lebih cakep. Bahkan ada yang selesai kondangan terus langsung makan disini (jadi masih pake dress gitu). Let's go langsung untuk makanannya, menurutku ga mengecewakan, tetep enak dan harga terjangkau.

Madame chang's pentol kocok aka DRAGON BALL (22K) - 12 dragon ball + 1 gorengan. Yang bikin enak menurutku gorengan, dan yang bikin makin enak adalah saus merah yang manis dengan kecap dan bawang goreng. Enak banget sih, aku sampe lagi2 tambah gorengannya karena emang crisp and flavorful (10/10)

Madame Chang's J-Rice (37K add on fried egg): ini lebih simple lagi cuma nasi dengan rumput laut, telor dan homemade jaipo tapi entah kenapa bisa enak banget. Bener2 flavorful and definitely one of the best dish yang aku makan di sby. Mereka punya homemade jaipo sukses banget sih, asam manis gurih asin jadi 1 di dish ini dan porsinya banyak banget (10/10)

Karena habis keracunan makanan jadi mau makan yang aman dan pasti enak, Wonton soup (35K). Fillingnya udang dan ayam and this is definitely the definition of comfort food, aku cobain pangsit mereka enak banget fillingnya juga generous. Dan kuahnya pun enak gurih dan banyak (9/10)

Untuk minumannya biasa aku minum luo han guo, tapi kali ini pengen cobain ice lemongrass jelly tea (15K) - aku suka mereka punya ga terlalu medok lemongrassnya, manisnya pas (sengaja pilih yang less sugar) dengan jelly yang tambah tekstur, enak sih dan murmer banget! (10/10)

Jelas puas makan disini, makanan berkesan menjadi penutup perjalanan kuliner sby kali ini. Pelayanan top juga, cepet dan masaknya juga ga lama.

Foto lainnya:

Foto Interior di Madame Chang
Foto Interior di Madame Chang
Foto Interior di Madame Chang
Foto Makanan di Madame Chang
Foto Interior di Madame Chang
Foto Makanan di Madame Chang
Foto Makanan di Madame Chang

Menu yang dipesan: Wonton Soup, pentol extra gorengan, J-rice (add on fried egg), iced lemongrass jelly tea

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Madame Chang

Jl. Manyar Kertoarjo No. 43, Manyar, Surabaya


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.2
Harga:3.9
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil auroradiary19

Alfa 2020

419 Review

524 Makasih