Review Pelanggan untuk Justus Steakhouse

A new branch of Justus with cozy outdoor area and live music as bonus

oleh N.A. , 08 Januari 2019 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Justus Steakhouse

US Prime Short Ribs Steak

Foto Eksterior di Justus Steakhouse

Justus kembali membuka cabang baru, kali ini berada di Dago tepatnya di sebelah Living Plaza. Hal ini jelas memantapkan posisi Justus sebagai jawara Steakhouse di Kota Bandung. Kali ini Justus merombak rumah tua menjadi restoran yang sangat nyaman. Bagian indoor restorannya sedikit biasa, yang membuat cabang ini berbeda dibandingkan cabang lainnya adalah adanya area outdoor di halaman belakang, bagian outdoor ini sangat nyaman apabila cuaca sedang mendukung. Di bagian outdoor ini juga tersedia live musik pada saat-saat tertentuFood:Kali ini saya memesan US Prime Short Ribs Steak (150K) dan US Black Angus Rib Eye Steak (150K). Kedua menu tersebut disajikan menggunakan hot plane yang sebenarnya malah sedikit menyusahkan saat makan. Short ribs yang saya pesan dengan kematangan medium memiliki tingkat kematangan yang pas, begitupun dengan ribeye well-done yang teman saya pesan. Tak afdol rasanya jika menyantap steak tanpa ditemani oleh potato wedges yang empuk sebagai side dish serta balsamic salad yang segar serta guyuran sauce mushroom favorite saya. Sayangnya saus mushroom nya tidak seenak biasa, saus nya terlalu encer dan agak keasinan untuk selera sayaBeverage:
Untuk pelepas dahaga, saya memesan Ice Lychee Tea (21K). Ice Lychee Tea nya sangat menyegarkan, tidak kemanisan, sangat cocok untuk menemani steak.

Service:
Service di Justus cabang ini menurut saya sih lumayan impresif, pelayannya ramah, cepat, dan responsif, padahal saya datang saat restoran cukup ramai karena tengah berlangsung soft opening (promo potongan 30% untuk semua item). Saat itu diberlakukan sistem waiting list yang dimanage dengan cukup efektif. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Justus Steakhouse
Foto Interior di Justus Steakhouse
Foto Makanan di Justus Steakhouse
Foto Makanan di Justus Steakhouse
Foto Interior di Justus Steakhouse
Foto Interior di Justus Steakhouse
Foto Makanan di Justus Steakhouse

Menu yang dipesan: US Prime Short Ribs Steak, Iced Lychee Tea, US Black Angus Rib Eye

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Justus Steakhouse

(Barat)

Jl. Ir. H. Juanda No. 59, Dago Bawah, Bandung


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.2
Harga:4.1
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1326 Makasih