Review Pelanggan untuk Seorae

Cocok untuk pecinta kuliner korea..

oleh Steven Pratama, 25 November 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Seorae

IG: @steven_pratama
Banyaknya peminat makanan Korea di Jakarta membuat restoran ini selalu ramai. Yak, Seorae merupakan restoran Korea yg mensuguhkan Korean grilled BBQ yg cukup digemari oleh para pecinta kuliner Korea. Tanpa mengulur waktu lagi, mari kita review rasa makanannya.
What we eat:

* Banchan (Complimentary and free refill)

Satu kata dari semua ini, BANYAK banget boo.. Even kita cuma berdua, banchan disajikan cukup banyak, dan free refill kalo emang dirasa kurang. Hampir suka semua dengan banchannya kecuali ubi nya yg menurut gw akan better kalo dipotong lebih kecil.
* Original and Spicy Samgyeobsal

Walaupun namanya susah disebutkan, intinya ini adalah potongan pork belly yg tempting banget. Potongan dagingnya tipis, tingkat kematangannya juga pas, enak deh pokoknya. Sayang spicy nya tidak pedes2 amat buat gw.
* Spicy Chicken

Potongan dada ayam yg sudah dibumbui saus pedas Korea. Bumbunya mirip2 sama si pork belly. Sama enaknya walaupun tidak terlalu pedas.
* Sundubu Jjigae Soup

Komposisi kuahnya ada tofu, telur, daging cincang dan kerang kepa. Tofu nya lembut banget, kuahnya juga gurih dan nikmat.
* Ocha (Free refill)

Standar sih, nothing special.
Place and ambience:

Walaupun temanya adalah makanan grilled, tapi suhu udara di ruangan nya cukup sejuk, tempatnya juha tidak terlalu sempit, terang dan bersih. Tableware tertata rapi didalam drawer. Semua lagu korea yg lagi hits pun terus di putar didalam restoran ini. Interiornya cukup standar, but still oke lah.
Service:

Pelayanannya sangat ramah, waitress memasak dengan penuy senyum, dan menanyakan tingkat kematangan yg diharapkan oleh konsumen. Serving time around 15 mins for non-grilled items and additional 10 mins for grilled items.
Price:

Affordable for good quality of food and service.
Plan for next visit?

Of course

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Seorae

(Korea)

Ruko Garden House, Blok B No. 19, Bukit Golf Mediterania
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.4
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Steven Pratama

90 Review

117 Makasih